Follow Us

Keren dan Langka! Nirvana Nggak Sengaja Reuni di Konser Foo Fighters

Fadli Adzani - Selasa, 04 September 2018 | 13:22
Para anggota Nirvana di tahun 2018

Para anggota Nirvana di tahun 2018

HAI-ONLINE.COM - Band terbaru Krist Novoselic, pemain bass dari Nirvana, yang bernama Giants In The Trees, menjadi kelompok pembuka konser Foo Fighters di Seattle, Amerika Serikat, Sabtu (1/9).

Beruntungnya para penonton yang hadir. Sebab, Krist juga diajak manggung oleh Foo Fighters di salah satu lagu.

Kala itu, Krist, yang mengenakan kemeja putih, langsung mengambil bass dan membawakan lagu bersama dengan Dave Grohl dan para personel Foo Fighters lainnya.

BACA JUGA: Chad Kroeger Diminta Gantikan Kurt Cobain Saat Reunian Nirvana

Uniknya, Krist dan Foo Fighters malah bawain lagu yang pernah masuk dalam album Incesticide milik Nirvana.

Lagu yang dimainkan oleh mereka berjudul Molly's Lips, yang merupakan lagu milik The Vaselines namun dibawakan ulang oleh Nirvana.

Jelas, kolaborasi tersebut jadi reuni Nirvana dadakan.

Karena Krist dan Dave adalah mantan personel Nirvana. Sedangkan gitaris Foo Fighters, Pat Smear, pernah menjadi gitaris tambahan trio asal Seattle tersebut.

"Ini adalah lagu lama, kami belum pernah memainkan lagu ini untuk waktu yang cukup lama," ujar Dave sebelum memainkan lagu Molly's Lips kepada para pengunjung.

Molly's Lips masuk ke dalam album Incesticide yang dirilis pada 14 Desember 1992 silam. Album berisi kumpulan single dan b-sides itu direkam mulai dari 1988 hingga 1991.

Setelah membawakan lagu Molly's Lips, Dave langsung meneriakkan nama Krist dan memberikan kiss bye. Setelah itu, Krist langsung meninggalkan panggung.

"Gila, tadi itu keren banget!" teriak Dave.

Perlu diketahui, Giants In The Trees, memang sering menjadi band pembuka dari Foo Fighters di tahun 2018 ini. Wah, Nirvana jadinya bakal sering reuni dong?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest