Follow Us

Chad Kroeger Diminta Gantikan Kurt Cobain Saat Reunian Nirvana

Fadli Adzani - Senin, 30 Juli 2018 | 07:32
Ilustrasi Chad bersama Nirvana
Ultimate-Guitar

Ilustrasi Chad bersama Nirvana

HAI-ONLINE.COM - Sejak Kurt Cobain meninggal dunia pada 1994 silam, Nirvana, band rock yang sangat besar di era '90-an, harus bubar. Para personelnya seperti Dave Grohl dan juga Krist Novoselic pun membuat band baru.

Dave menjadi sangat tenar dan sukses bersama band barunya, Foo Fighters, yang sampai saat ini masih aktif nge-band dan manggung-manggung di negara-negara dunia.

Sedangkan Krist pun sampai sekarang juga masih nge-band, dan ia memiliki lebih daru satu band. Intinya, ia masih aktif.

CEK JUGA: 4 Tips n Trik Memakai Hero Aldous di Mobile Legends, Terlalu OP!

Nah, terdapat sebuah petisi atau kampanye yang meminta Nirvana reunian lagi dengan dua personel yang masih ada, ditambah satu vokalis yang dikatakan bisa menggantikan Kurt.

Namun orang-orang pada kebingungan, karena petisi yang diinisiasikan oleh rakyat di Manchester, Inggris ini meminta Chad Kroeger lah yang bernyanyi saat Nirvana reunian.

Yap, Chad Kroeger adalah vokalis dari band rock Nickelback, yang sangat terkenal dengan lagu-lagunya seperti Photograph atau How You Remind Me.

Kemudian, petisi itu dibawa ke Facebook dan dijadikan sebuah event di mana orang-orang dapat memilih untuk "pergi", "tertarik" atau "nggak dateng" ke event tersebut.

Menurut Alternative Press, event itu diberi nama "Nickelvana" dan menjadi tur parodi, hal itu diungkapkan langsung di laman event tersebut.

Katanya, acara parodi ini bakal diadakan pada 1 Januari 2019, dan bakal dibuka oleh band-band grunge besar seperti Puddle Of Mudd, Silverchair dan Bush.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest