Follow Us

Kapten Atletico Madrid B Menyesal Udah Gigit Kepala Vinicius Junior

Bayu Galih Permana - Selasa, 04 September 2018 | 15:13
Tachi menggigit kepala Vinicius Junior
Marca.com

Tachi menggigit kepala Vinicius Junior

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, ada kejadian menarik yang terjadi ketika Real Madrid Castilla menghadapi perlawanan dari Atletico Madrid B pada kemarin Minggu (2/9).

Kapten dari Atletico Madrid B, Tachi tertangkap kamera menggigit kepala dari pemain muda yang baru saja di datangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini seharga 774 miliar rupiah, Vinicius Junior.

Hal ini terjadi ketika kedua pemain tersebut terjatuh bersama saat hendak mendapatkan bola, tensi pertandingan yang panas pun membuat Tachi memegang kepala Vinicius dan menggigit kepala pemain berkebangsaan Brasil itu.

CEK JUGA: Masih 18 Tahun, Atlet Jepang Ini Jadi MVP di Asian Games 2018. Dapet 6 Emas 2 Perak!

Dilansir dari Marca, Tachi pun mengungkapkan penyesalannya dan mengaku hal itu terjadi karena dia terpancing emosi akibat tekanan serta tensi pertandingan yang tinggi.

"Hal itu muncul akibat tekanan yang tinggi sepanjang pertandingan. Aku nggak bangga akan hal itu dan kejadian tersebut nggak mencerminkan permainanku," ujar kapten Atletico Madrid B itu.

Tachi pun menegaskan bahwa hubungannya dengan pemain Real Madrid Castilla tersebut baik-baik saja dan mereka berdua sudah berbicara serta berpelukan seusai pertandingan tersebut.

"Di akhir pertandingan, aku berbicara kepada Vinicius dan kami berpelukan satu sama lain. Sekarang, aku harus belajar dari kejadian ini dan melupakannya," tambah Tachi.

CEK JUGA: Pantes, Ini Alasan Jonatan Christie, Kevin, dan Marcus Nggak Hadir Pas Penyerahan Bonus Asian Games

Pertandingan yang mempertemukan antara Atletico Madrid B dan Real Madrid Castilla sendiri akhirnya berakhir imbang dengan skor akhir 2-2.

Gol Atletico Madrid B dicetak oleh Samuel Araujo Fernandez (3') dan Dario Poveda (58') sedangkan Real Madrid Castilla disumbangkan oleh pemain anyar mereka Vinicius Junior (5', 27').

Waduh ngeri juga tuh sampe gigit-gigit kepala, jangan ditiru ya sob!

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular