Follow Us

Lama Nggak Akting, Sherina Modal Nekat Saat Main di Film Wiro Sableng!

HAI Internship - Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:15
Sherina saat menjadi Anggini di film Wiro Sableng
Lifelike Pictures

Sherina saat menjadi Anggini di film Wiro Sableng

HAI-Online.com - Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 baru aja menggelar gala premiere-nya di Epicentrum XII pada Senin (27/8).

Dalam film produksi Lifelike Pictures ini, banyak banget kejutan asik yang dijanjiin bakal bikin para penggemar sang pendekar sableng ini terpukau.

Mulai dari representasi universe Wiro Sableng yang keren banget, sampai nama-nama keren yang ngisi jajaran cast untuk meranin peran-peran legendaris.

Salah satunya ada nama yang pastinya nggak asing di telinga, tapi udah lama banget nggak terdengar gaungnya di dunia perfilman Indonesia. Yap, Sherina Munaf.

Aktris berumur 28 tahun ini sering banget malang melintang di dunia hiburan. Yang paling aktif sih di dunia tarik suara. Doi terakhir ngerilis album barunya berjudul "Tuna" tahun lalu.

BACA JUGA: Selain Wiro Sableng, 4 Serial TV Superhero Indonesia Ini Perlu Dibikin Jadi Film

Sherina terakhir kali tampil berakting di depan kamera sekitar 18 tahun lalu di film Petualangan Sherina. Waktu itu doi masih kecil, memerankan tokoh utama bernama Sherina yang diculik sama segerombolan penjahat.

Setelah hampir 2 dekade nggak main film, doi akhirnya muncul lagi di jagat perfilman Indonesia di film Wiro Sableng ini. Sherina memerankan salah satu tokoh bernama Anggini. Yang bakal jadi sahabat seperjuangan Wiro Sableng dalam perjalanannya mencari sang musuh bebuyutan, Mahesa Birawa.

Modal Nekat

Udah lama banget nggak berakting, pastinya memberikan tantangan tersendiri buat seorang Sherina.

Menurut doi yang ditemui saat konferensi pers film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, Senin (27/8), dirinya lama nggak berakting karena merasa kalau akting itu susah banget.

Tapi, beberapa waktu sebelum film Wiro Sableng ini proses produksi, Sherina merasa tertarik lagi sama dunia akting yang menurutnya sih punya charm tersendiri.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular