Follow Us

Timnas AoV Indonesia Harus Mengakui Kekalahan dari Chinese Teipei dan Thailand

Dio Firdaus - Senin, 27 Agustus 2018 | 09:02
Indonesia melawan Teipei

Indonesia melawan Teipei

HAI-ONLINE.COM- Asian Games 2018 cabang olahraga eksibisi eSport secara resmi telah dimulai dengan menampilkan pertandingan Arena of Valor sebagai pembukanya.

Tapi, ada kabar yang nggak enak nih dari timnas Indonesia yang berlaga di cabang olahraga Arena of Valor. Kita harus mengakui kekuatan dari Chinese Teipei yang memiliki rotasi sangat kuat dan solid.

Pada ronde pertama melawan Chinese Teipei, timnas Indonesia dikalahkan dengan skor akhir 5 - 21. Jauh banget kan bedanya?

Di ronde kedua Chinese Teipei masih berpegang teguh dengan 3 man rotation mereka yang solid. Sehingga satu persatu pemain Indonesia diciduk sampai akhirnya dikalahkan dengan total skor 17 - 2.

Indonesia vs Chinese Teipei

Indonesia vs Chinese Teipei

Karena ini double elimination, jadi Indonesia masih berpeluang untuk menang. Karena Indonesia masuk ke dalam Lower Bracket dan akan ditandingkan lagi.

Pada Lower Bracket, tim garuda melawan tim asal negara Gajah Putih, Thailand.

Di awal pertandingan kekuatan Indonesia pun terlihat nggak berkurang meskipun telah dibandai Chinese Teipei. Terlihat dari skor yang sangat sengit, yaitu 1 - 1.

Namun apa daya, pada game ketiga, lagi-lagi Indonesia harus mengakui kekuatan musuhnya yang sudah mengalahkannya dengan total skor 9 - 3.

Berakhirnya pertandingan melawan tim Thailand menandakan berakhirnya juga perjuangan timnas Indonesia AoV untuk mendapatkan medali emas.

Tapi jangan khawatir, kita masih punya banyak atlet yang akan berjuang untuk mendapatkan medali emas di cabang olaharga eSport. Ayo semangat Indonesia!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest