Follow Us

Mobile Legends Katakan Kamu Bisa Lebih Banyak Menang dengan Hero Ini

Fadli Adzani - Kamis, 23 Agustus 2018 | 09:05
Wejangan Dari Moonton dan Mobile Legends
Moonton

Wejangan Dari Moonton dan Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Bermain Mobile Legends itu merupakan perpaduan antara kemampuan dan keuntungan, apalagi kalau bermain solo alias sendirian di rank mode.

Terkadang, kita ketemu sama temen-temen yang GG dan nggak kompak. Terkadang kita ketemu musuh yang jago banget, sehingga kita nggak bisa mengimbangi mereka.

CEK JUGA: Sebelum Nonton Mereka, Yuk Kita Ketahui 4 Fakta Menarik All Time Low!

Hal-hal ini, suka nggak suka, terjadi di dalam game Mobile Legends. Namun, permainan kita jadi lebih seru, kan?

HAI baru aja menyadari, di loading screen sebelum kita masuk ke dalam game-nya, Moonton dan Mobile Legends memang sering memberikan "wejangan" yang bisa menguntungkan kita.

Maka dari itu, kita harus sangat memperhatikan apa yang dikatakan oleh Moonton dan Mobile Legends di loading screen itu. Percaya, deh, berguna banget!

Namun, "wejangan" yang diberikan oleh Moonton dan Mobile Legends itu acak alias random; nggak akan sama di setiap loading screen.

Akan tetapi, ada satu pesan dari Moonton dan Mobile Legends yang sangat berguna banget:

Loading Screen Mobile Legends
Moonton

Loading Screen Mobile Legends

Pesan itu bertuliskan, "menurut statistik, ketika bermain di ranked mode dengan hero yang kamu jago, bukan dengan hero yang sedang kamu pelajari, kamu akan menikmati kemenangan sebanyak 15 persen lebih!"

Di situ, Moonton dan Mobile Legends ingin menjelaskan, sebaiknya kamu bermain dengan hero yang sudah kamu bisa di ranked mode. Selain bisa memiliki kesempatan lebih besar untuk menang, kamu juga nggak jadi beban buat rekan setim kamu!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest