Follow Us

Cewek Ini "Ngerjain" Ratusan Cowok yang Match Dengannya di Tinder

Ricky Nugraha - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 19:03
Cewek Ini
Miami Herald

Cewek Ini

HAI-online.com - Minggu lalu seorang cewek di New York bernama Natasha Aponte menarik perhatian dunia setelah dirinya "ngerjain" ratusan cowok yang match dengannya di Tinder.

Natasha menggunakan Tinder untuk mengajak cowok-cowok tersebut bertemu dengannya di Union Square di New York City.

Semua cowok yang berkumpul di sana berdiri dengan canggung menunggu kehadiran si cewek sambil menonton seorang DJ bermain di atas panggung.

Lalu tanpa disangka, Natasha muncul dari atas panggung, dan beberapa cowok tersebut nampak kaget saat Natasha mulai memperkenalkan diri.

Cewek yang mereka pikir akan ajak ketemuan ternyata juga mengajak cowok lainnya yang punya maksud sama di waktu dan tempat yang sama pula.

CEK JUGA: Dari Tawuran Sampai Bullying, Ini Jawaban Senior Tentang Segala Hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Masa SMA

Natasha kemudian menjelaskan maksud dan tujuannya mengumpulkan mereka bersama-sama di satu tempat.

Ia bermaksud untuk menyeleksi siapakah di antara mereka semua yang pantas untuk berkencan dengannya, seperti sebuah kompetisi ala film Hunger Games.

Ia mengajukan beberapa kriteria, seperti model potongan rambut, panjang jenggot, tinggi badan, bahkan cowok dengan nama Jimmy ia tolak.

Ternyata, semua ini adalah semacam "eksperimen sosial" besar yang Natasha lakukan dengan seorang produser bernama Rob Bliss.

Rob mengatakan pada CBS bahwa idenya ini adalah agar seseorang melakukan di depan umum apa yang biasanya orang-orang lakukan di Tinder, yaitu menilai prospek perjodohan dari hal-hal kecil seperti ciri-ciri fisik.

Rob mengungkapkan bahwa dia memakan waktu hingga 2 tahun untuk merencanakan hal ini, dan Natasha adalah aktris yang dia rekrut dalam proyek ini.

Rob menyusun rencana tersebut sedemikian rupa agar dapat berhasil, lalu ia membuat sebuah film pendek berjudul "The Tinder Trap" untuk mendokumentasikan hasil dari rencananya ini.

Source : CBS News

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest