Follow Us

Fitur Kencan Online Buatan Facebook Akan Berbeda dengan Tinder

Dio Firdaus - Selasa, 07 Agustus 2018 | 16:10
Facebook dating

Facebook dating

HAI-ONLINE.COM- Masih inget nggak sih beberapa waktu lalu HAI pernah bilang kalau Facebook akan merilis fitur kencan online yang mirip dengan Tinder? Nah, ternyata kabar itu sampai saat ini terus bergulir dan semakin terang kebenarannya loh sob.

Fitur yang diberi nama Facebook Dating ini awalnya dirumorkan akan berupa aplikasi sendiri layaknya Tinder. Namun sebuah kabar terbaru mengungkapkan bahwa Facebook Dating hanya akan menjadi fitur yang ada di dalam aplikasi utama Facebook Mobile.

Hal ini dibuktikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Jane Manchun Won. Meski berada dalam satu aplikasi yang sama, wong mengatakan kalau akun Facebook Dating akan terpisah dengan akun Facebook.

Dari penemuan Wong itu, profil pengguna Facebook hanya bisa dilihat oleh sesama pengguna yang juga mengaktifkan fitur ini. Jadi dengan begitu diharapkan akan ada kecocokan diantara dua pengguna yang saling mencari teman hidup alias jodoh.

BACA JUGA: Ternyata Ada 4 Fitur di WhatsApp yang Jarang Digunakan Padahal Berguna Banget

Berbeda dengan Facebook reguler, dalam fitur Dating in kita hanya bisa menggunakan nama profil saja. Dan yang terpenting, semua kegiatan kita mencari jodoh di fitur Dating tersebut nggak akan masuk ke lini masa Facebook.

Selain itu, temuan Wong lain yang HAI kutip dari Tech Crunch, bagian kotak masuk pun akan dibuat terpisah dan lebih terbatas. Kotak masuk pada fitur Dating ini juga nantinya nggak bisa digunakan untuk mengirim foto, video, ataupun link sekalipun.

Namun, sangat disayangkan Wong mengaku nggak bisa menjelajahi fitur terbaru Facebook tersebut, karena Facebook nampaknya belum terbuka merilis fitur ini.

Jadi untuk kamu nih para jomblo yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Ayo main Facebook lagi. hahaha.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest