Follow Us

Guys, Cara Cowok Ini Bikin Profil Tinder Patut Kamu Coba Supaya Di-swipe Kanan Cewek-cewek

Alvin Bahar - Selasa, 17 April 2018 | 09:15
Tinder Nizar
Alvin Bahar

Tinder Nizar

HAI-ONLINE.COM - Jomblo mungkin layak disebut sebagai salah satu “komunitas” yang punya “anggota” paling banyak di Bumi, populasi jomblo diduga cuma kalah tipis sama Nyamuk. Di berbagai belahan penjuru dunia, kaum jomblo pasti selalu ada dengan kegetiran kisah cintanya yang beraneka ragam! Hahaha!

Buktinya aja, aplikasi pencari jodoh macam Tinder nggak pernah kekurangan stok pencari cinta. Ya, meskipun nggak semua yang main Tinder jomblo, tapi, para jomblo sejati banyak yang mengharapkan jodoh yang tepat akan datang untuk mereka dari aplikasi ini.

Namun, Tinder bukanlah “cheat” supaya kita lancar jodoh. Harus sama-sama swipe kanan dulu biar bisa chat terus ketemuan. Profil di Tinder harus oke punya supaya para cewek kepancing biar match.

Cek: Cowok Ini Bikin Aplikasi Kayak Tinder, Tapi Cewek Cuma Bisa Pilih Doi di Aplikasi Itu

Supaya lancar di Tinder, mungkin kamu harus melakukan hal kayak cowok ini. Doi bikin profil di Tinder yang unik, seakan-akan sebuah presentasi dengan berbagai alasan kenapa cewek wajib swipe kanan.

Tampilannya yang unik dan kocak, dijamin bikin persentase kemungkinan cewek swipe kanan meningkat. Masterpiece abad 21 ini diciptakan oleh cowok bernama Nizar Arda.

Anggaplah Tinder sebagai sebuah presentasi penting ke klien, mungkin begitu pikirnya.

This guy is living in 2080 while we still living in 2018 ... pic.twitter.com/bsWRjiiQut

— Simpenan Pejabat (@BanyuSadewa) April 16, 2018

Belum tau, apakah Nizar udah punya pacar lewat profil Tinder-nya. Yang jelas, gara-gara profil tersebut doi viral dan kemungkinan doi dapet cewek di luar Tinder pun meningkat. Salut!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest