Follow Us

Anak Penderita Kanker Ini Minta Bocoran Avengers 4 Sebagai Permintaan Terakhir

Bayu Galih Permana - Jumat, 24 Agustus 2018 | 14:39
Cast Avengers: Infinity War
screenrant.com

Cast Avengers: Infinity War

HAI-Online.com - Sebuah badan amal untuk anak-anak yang terkena kanker asal Inggris, My Shining Star, mengunggah permintaan terakhir dari seorang gadis penderita kanker bernama Keira pada Selasa kemarin (21/8).

Keira merupakan penderita kanker otak yang telah melawan penyakit tersebut selama 4,5 tahun, dan umurnya diprediksikan tinggal sekitar 3 sampai 6 bulan lagi.

Gadis muda ini meminta untuk mendapatkan bocoran soal apa saja yang nanti terjadi dalam film Avengers 4 sebagai permintaan terakhir sebelum dirinya meninggal.

BACA JUGA: 4 Ciri Cewek Punya Inner Beauty, Nyarinya Gampang, Nembaknya Unch?

Keinginan Keira ini sendiri diungkapkan oleh sebuah badan amal untuk anak-anak khusus kanker bernama My Shining Star melalui akun Twitter mereka.

"Keira tinggal memiliki waktu 3-6 bulan lagi untuk hidup setelah selama 4,5 tahun melawan kanker otak!! Permintaan terakhirnya adalah ingin mengetahui apa yang terjadi pada film lanjutan dari Infinity War. Keluarganya telah mencoba segala macam cara! Tolong re-tweet ini untuk membantu keinginan Keira menjadi nyata," tulis lembaga amal asal Inggris tersebut.

CEK JUGA: Detail Dalam 10 Film Terkenal yang Lepas dari Perhatian Para Penonton

Hingga saat ini cuitan tersebut telah mendapatkan like dari 38 ribu orang dan di-RT lebih dari 62 ribu orang sejak pertama kali diunggah pada 21 Agustus 2018 lalu.

Melihat postingan tersebut, banyak orang yang membantu untuk memberikan tag pada para pemeran Avengers, sutradara, bahkan Stan Lee supaya keinginan Keira dapat diwujudkan oleh Marvel.

Sampai saat ini, postingan tersebut belum mendapat tanggapan dari para cast, sutradara, Stan Lee, maupun Marvel, namun banyak orang berharap mereka mengabulkan mimpi dari Keira.

Kita doakan aja deh sob semoga Keira bisa kuat menghadapi penyakitnya dan keinginannya dapat diwujudkan oleh Marvel.

Semangat Keira! (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest