Follow Us

4 Ciri Cewek Punya Inner Beauty, Nyarinya Gampang, Nembaknya Unch?

Al Sobry - Jumat, 24 Agustus 2018 | 14:37
Ciri Cewek Punya Inner Beauty, Nyarinya Gampang, Nembaknya Unch?

Ciri Cewek Punya Inner Beauty, Nyarinya Gampang, Nembaknya Unch?

HAI-Online.com – Belakangan banyak cewek yang ngelakuin oplas, menurut British Association of Plastic, Reconstructive and Aesthetic Surgeons salah satu alasan kenapa banyak cewek melakukan operasi plastik karena terlalu memikirkan bagaimana caranya meng-upgrade tampilan luar alias out beauty.

Sementara inner beauty sudah banyak diabaikan para cewek, kalian yang mencari pasangan kudu bisa melihat ciri-ciri mereka yang masih punya kecantikan batiniahnya.

Yakin deh, kecantikan dari dalam diri cewek bakalan bertahan lebih lama dibanding kecantikan fisik seseorang, bahkan nggak akan pernah hilang.

BACA DONG: Cewek Nyari Cowok Baik-baik itu Mitos Lho, Yang Pacaran Wajib Baca!

So, daripada semakin penasaran kita simak empat ciri cewek punya inner beauty, nyarinya gampang, cuma nembaknya nantilah kita pikirin artikel selanjutnya!

  1. Nggak suka compare fisik diri sendiri
Mau jelek, mau cakep, cewek yang punya inner beauty biasanya nggak suka ngebandingin dirinya dengan orang lain. Bahkan ada yang udah cantik sekali pun, dia nggak bakal mau ngabisin waktunya cuma untuk komplen soal kekurangannya.

Makanya, cewek model begini bakal punya rasa percaya diri yang tinggi, pasalnya dia udah bersyukur dengan fisik yang dimiliki.

Dia juga bakalan fokus ke hal lain, contohnya memaksimalkan kelebihan dalam dirinya sehingga dia jadi perfect versi dirinya sendiri. Kewl!

  1. Nggak nyinyir
Selain ogah membandingkan fisiknya dengan cewek lain, yang nggak kalah penting adalah attitude pemilik inner beauty biasanya juga jauh dari ngomongin fisik orang lain, alias nyinyir.

Kalau ada fisik temannya yang di bawah standard atau nggak lebih baik dari dirinya, cewek beginian bakal menghindari sikap sombong apalagi berbicara kejelekan orang lain seperti body shaming misalnya.

Secara pembawaam pemilik inner beauty bakal memancarkan sikap yang ramah baik di depan maupun di belakang orang lain.

SERU JUGA: Kekuatan Lelaki Hilang, Ini 5 Efek Ringan Selepas Masturbasi di Kamar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest