Follow Us

Pengen Punya Badan Kaya Cable? Ini Tips Diet Langsung Dari Josh Brolin

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Agustus 2018 | 19:02
Cable - Josh Brolin
usatoday.com

Cable - Josh Brolin

HAI-Online.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau aktor pemeran pahlawan-pahlawan super dituntut memiliki badan yang bagus guna menunjang penampilannya di film.

Ternyata hal itu juga dialami oleh Josh Brolin di film Deadpool 2 yang harus melakukan diet ketat supaya dirinya merepresentasikan karakter Cable dengan baik.

Selain melakukan latihan di gym, Josh Brolin harus rela untuk nggak mengkonsumsi gula, pasta, dan roti untuk menjaga agar badannya tetap bagus.

Di pagi hari, aktor yang juga memerankan karakter Thanos di Avengers: Infinity War ini hanya mengkonsumsi nasi, ikan, telur, sayuran, serta meminum air putih dan segelas kopi.

CEK JUGA: Perut Membuncit Setelah Lebaran? Simak Tips Olahraga Dari Paul Rudd si Ant-man Biar Badan Atletis Lagi

Dilansir dari Men's Health, Josh Brolin juga melakukan beberapa latihan di rumah untuk menjaga bentuk tubuhnya jika doi nggak sempat buat dateng ke gym.

Pemeran Cable ini menyarankan beberapa latihan berupa thrusters, push ups, lunges, burpees, straight bar rows, deadlift setidaknya selama 30 menit.

"Bahkan ketika kamu nggak bisa meluangkan waktumu 2 jam untuk melakukan abs, cardio, boxing, dan angkat beban, akan lebih bagus jika mengingatkan tubuhmu akan bentuk seperti apa yang kamu inginkan dengan cara thrusters, push ups, lunges, burpees, straight bar rows, deadlift setidaknya selama 30 menit," terang Josh Brolin.

Nah itu dia sob diet ketat yang dilakuin Josh Brolin buat menjaga bentuk tubuhnya demi memerankan Cable di film Deadpool 2.

Tertarik buat ikutan coba nggak nih?

Source : CinemaBlend

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest