Follow Us

4 Fakta Kasus Bullying Adik Imanuel Wanggai di SMK PGRI 23 Jakarta

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Agustus 2018 | 17:49
Ilustrasi Bullying
simplemost.com

Ilustrasi Bullying

HAI-Online.com - Kabar kurang sedap kembali muncul dari dunia pendidikan Indonesia, kali ini seorang siswa berinisial RW yang diduga mengalami menjadi korban tindak bullying di SMK PGRI 23 Jakarta.

Dilansir dari Kompas, kejadian ini bermula ketika korban mengeluh sakit kepada pihak sekolah akibat disuruh melakukan push up oleh kakak kelasnya lalu dirinya ditendang dang dan diinjak di bagian perut pada 14 Agustus lalu.

Nah, dari kasus tersebut, HAI berhasi menemukan beberapa fakta dari kasus bullying yang terjadi pada SMK PGRI 23 Jakarta tersebut, di antaranya:

1. Adik Mantan Pesepakbola Timnas Indonesia

Korban berinisial RW diketahui merupakan adik kandung dari salah satu mantan punggawa timnas Indonesia yang saat ini bermain untuk Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai.

"Jadi sepupu saya kebetulan memang adik kandung Imanuel Wanggai, cuma saat ini posisi keluarga lagi proses ke sekolah ini," jelas Bobby, yang merupakan saudara RW saat dikonfirmasi Tribunnews.

CEK JUGA: 10 Foto Perbedaan Dulu dan Sekarang Kota-Kota Besar di Dunia

2. Terjadi di Dalam Lingkungan Sekolah

Kejadian dari dugaan tindak bullying ini terjadi di dalam lingkungan sekolah, tepatnya di lantai 3 SMK PGRI 23 Jakarta.

Korban yang masih kelas X mengaku disuruh untuk push up dan mendapatkan tindak kekerasan berupa tendangan dan injakan pada bagian perutnya.

3. Dirawat di Rumah Sakit

Source : Kompas TV

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest