Follow Us

Perut Membuncit Setelah Lebaran? Simak Tips Olahraga Dari Paul Rudd si Ant-man Biar Badan Atletis Lagi

Bayu Galih Permana - Rabu, 20 Juni 2018 | 10:32
Paul Rudd
mensjournal.com

Paul Rudd

HAI-ONLINE.COM- Hal mengerikan yang terjadi setelah lebaran adalah perut-perut mulai membesar karena makan yang nggak terkendali pas momen kumpul keluarga.

Nah, buat kalian yang perutnya udah mulai membuncit, pemeran Ant-Man, Paul Rudd memberikan tipsnya agar perut kalian tetap sixpack nih.

Seperti yang kita tahu, sebagai seorang superhero pastinya dituntut untuk memiliki bentuk badan yang bagus demi menunjang karakter yang diperankannya.

CEK JUGA: Sekuel Marvel Nggak Menjamin Hero yang Mati di Infinity War Hidup Lagi

Dalam film barunya yang akan keluar musim panas ini Ant-Man and The Wasp, Rudd harus menjaga bahwa bentuk tubuhnya sama seperti dia yang ada di film pertama Ant-Man pada tahun 2015, serta Captain America: Civil War pada 2016 lalu.

"Aku tidak pernah berhenti melakukan latihan dan olahraga secara rutin dari film pertama hingga yang kedua. Makan pada waktu-waktu tertentu saja dan hari-hariku mulai terpusat pada kesehatan dan kebugaran. Namun aku nggak terlalu ekstrim, meskipun aku juga termasuk orang-orang yang memperhatikan hasil, namun aku nggak ingin terlalu membuatnya menjadi sebuah pekerjaan," ujar pemeran Ant-Man tersebut dalam wawancara bersama Men's Journal.

CEK JUGA: Habis Panen THR? 4 Tips ini Bisa Jaga Duitmu Nggak Cepet Abis

Nah itu dia sob tips dari pemeran Ant-Man ini untuk tetap menjaga perut six pack-nya.

Coba deh diikutin, siapa tau bongkahan lemak di perut kalian bisa menghilang.

Source : mensjournal.com

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular