Follow Us

Cewek Ini Berhasil Sulap Toilet Umum Rusak Jadi Hunian Super Keren

Bayu Galih Permana - Rabu, 22 Agustus 2018 | 19:01
Laura Jane Clark
Brightside.me

Laura Jane Clark

HAI-Online.com - Seorang cewek bernama Laura Jane Clark berhasil merubah sebuah toilet umum bawah tanah yang rusak menjadi sebuah tempat tinggal sesuai dengan impiannya.

Ide itu muncul karena arsitek asal Inggris tersebut merasa terpanggil untuk menyelamatkan bangunan-bangunan dengan nilai sejarah yang nggak terawat dan dilupakan.

"Untukku, ini tentang bagaimana menyelamatkan bangunan-bangunan dengan sejarah menarik yang telah ditinggalkan dan dilupakan," terang Laura kepada The Telegraph.

Namun perjuangan Laura nggak semudah yang dibayangin sob, idenya tersebut diledek dan dikritik oleh keluarga dan teman-temannya ketika doi memberitahu mereka.

Hingga akhirnya dia berhasil membuktikan bahwa dirinya berhasil mengubah tempat yang rusak dan ditinggalkan tersebut menjadi sebuah hunian super keren baginya dengan menghabiskan uang sebesar 65 ribu dollar US atau sekitar 950 juta rupiah.

CEK JUGA: Ajaib! Cewek Ini Berhasil Menyulap Bus Tua Jadi Rumah Yang Keren

Wah, pasti udah pada penasaran kan seperti apa bentuknya?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian bentuk bangunan sebelum direnovasi, proses pengerjaan, serta hasil jadi dari hunian super keren milik Laura Jane Clark.

1. Nah ini nih yang namanya Laura Jane Clark

Laura Jane Clark
Brightside.me

Laura Jane Clark

2. Bentuk awal toilet yang udah rusak (1)

Source : Brightside

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest