Follow Us

Mau Bergaya Retro? Ini 5 Motor Klasik Yang Bikin Lo Nyentrik Di Jalanan

Agung Mustika - Selasa, 21 Agustus 2018 | 21:11
CB750

CB750

HAI-Online.com - Zaman sekarang, tuntutan pasar akan kendaraan terutama sepeda motor memang selalu tinggi.

Berbagai merk pun bersaing, sob, demi meraih pembeli. Nggak jarang, baru keluar jenis baru, selang sebulan ada lagi penggantinya.

Uniknya, banyak model-model motor yang baru keluar, motor klasik nggak pernah sepi peminat juga, lho. Saking langkanya, motor-motor klasik yang pernah jadi tren pada masanya dijual dengan harga yang nggak bisa dianggap remeh, sob.

Nah, buat lo yang pengen tampil klasik nan nyentrik, ini dia 5 rekomendasi motor klasik yang bisa lo buru. Cekidot!

1. Vespa

Vespa
Vespa

Vespa

Ngomongin motor klasik nggak afdol rasanya nggak masukin model motor macem Vespa. Unsur retro emang lekat kalau seorang mengendarai Vespa keluaran Piaggio ini.

Apalagi kalau udah dimodifikasi warnanya. Gimana gitu ngajak gebetan jalan bareng. Hehe.

2. Honda Astrea

Honda Astrea

Honda Astrea

Honda Astrea adalah jagoan motor bebek tahun 1990 sampai 2000an awal. Motor ini banyak diminati karena cc yang terbilang kecil (hanya 100 cc) namun tetap bandel kalo diajak ngebut.

Selain karena bahan bakarnya irit bodinya yang ramping bikin motor ini banyak diminati. Nggak jarang, masih banyak lho orang-orang yang pakai motor Astrea.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest