Follow Us

Seringai Rilis Video Klip "Adrenalin Merusuh". Tonton di Sini!

Fadli Adzani - Kamis, 09 Agustus 2018 | 16:37
Iko Uwais dalam video klip Seringai.
YouTube.com

Iko Uwais dalam video klip Seringai.

HAI-ONLINE.COM - Band rock oktan tinggi asal Jakarta, Seringai, baru saja merilis video klip terbaru mereka yang diambil dari album Seperti Api.

Video klip itu berjudul Adrenalin Merusuh dan tentunya diisi oleh banyak kejutan.

Salah satunya, ada bintang Hollywood yang sudah nggak asing lagi pastinya di telinga kamu. Yap, Iko Uwais!

Iko, di dalam video klip itu, diceritakan sedang tertidur pulas ketika Seringai mengadakan konser di lantai atas kamarnya.

CEK JUGA: 4 Pesepakbola yang Bikin Chelsea Menyesal Karna Pernah Menjualnya

Iko yang sedang tertidur pulas itu terbangun dan kesal. Ia langsung menghampiri ruang konser itu dan menghajar penonton serta Arian, Ricky, Sammy dan Khemod!

Ricky, sang gitaris, yang juga berlaku sebagai manajer Iko, mengajak sang aktor The Raid untuk membintangi video klip Adrenalin Merusuh.

Sejak 2015, ternyata Ricky sudah ada pikiran untuk mengajak Iko untuk membintangi video klip Seringai. "Momennya sebenarnya gue melempar (ide) ini tahun 2015. Gue lagi jalan ke Amerika Serikat sama dia dan punya waktu banyak di pesawat."

Nah, tahun ini, Ricky kembali menagih ide itu kepada Iko. "Gue tagih lagi, ternyata dia masih tertarik. Gue juga kasih liriknya."

Di situ juga terlihat personel band Pelteras. Nggak hanya mereka, bahkan ada Soleh Solihun yang tampil di video klip Adrenalin Merusuh!

Perlu diketahui, video klip ini diambil di lantai 4 Rossi Musik Fatmawati, Jakarta Selatan.

Tonton videonya di bawah ini:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest