Follow Us

Selain Xiaomi, Kini Nokia Juga Merilis Smartphone Di Bawah Sejuta

Dio Firdaus - Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:57
Nokia 1

Nokia 1

HAI-ONLINE.COM- Secara tiba-tiba, pemegang merek Nokia, HMD Global, resmi merilis produk terbarunya yang diberi nama Nokia 1 ke pasar Indonesia dan ponsel ini merupakan ponsel Nokia pertama dengan sistem operasi Android GO pertama yang masuk ke Indonesia.

Bagi yang belum tau, Android Go sendiri itu bisa diibaratkan sebagai versi ringan dari Android yang ada saat ini dan tentunya membuat os ini cocok banget untuk entry level smartphone

Aplikasi yang sudah terpasang pun memiliki embel-embel "Go" dibelakangnya, seperti YouTube Go, Gmail Go, Google Go sampai Gbroad Go. Yap, semua aplikasi tersebut udah pasti hemat RAM dan nggak makan banyak lapak memori.

BACA JUGA: Ini 7 Makanan Termahal di Dunia, Harganya Bisa Sampai 498 Juta Rupiah

Selain itu, Nokia 1 ini menggunakan otak Media-Tek dengan empat inti yang dipadukan dengan RAM 1GB yang disertai juga dengan kapasitas penyimpanan seluas 8GB.

Iya, memang kapasitas dan RAM yang disematkan Nokia sangat kecil. Namun sebanding dengan kelas yang dituju oleh Nokia dengan Nokia 1 ini, yaitu entry level.

Oh iya, ada yang ketinggalan. Nokia 1 ini ditenagai oleh baterai yang berkapasitas 2.150mAh, slot kartu memori sampai dengan 128GB, Kamera belakang dengan resolusi 5MP dan kamera depan dengan sensor 2MP.

Dengan segala spesifikasi yang bisa dibilang apa adanya itu, ternyata oh ternyata, Nokia 1 ini dibanderol dengan harga yang nggak sampai sejuta loh sob!

Harga untuk satu unit Nokia 1 adalah Rp 999.000! Murah banget kan? Tunggu apa lagi udah sob. Gas!

Source : Kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest