Follow Us

Lagu Hey There Delilah Milik Plain White T’s Akan Dijadikan Acara TV

Ricky Nugraha - Rabu, 08 Agustus 2018 | 16:07
Plain White T's - Hey There Delilah
www.notey.com

Plain White T's - Hey There Delilah

HAI-online.com - Plain White T’s merilis lagu ‘Hey There Delilah’ pada tahun 2006 sebagai single kedua dari album ‘Every Second Counts’.

Lagu milik band asal Illinois ini kemudian menduduki peringkat teratas dalam daftar lagu di AS.

Lagu tersebut juga mendapatkan platinum di Inggris, Australia, dan Jerman, lalu 3 kali platinum di Kanada, dan 4 kali platinum di AS.

Plain White T’s kini bekerja sama dengan Lively McCabe Entertainment dan Primary Wave untuk membuat sebuah drama komedi romantis yang terinspirasi dari cerita LDR dalam lagu tersebut.

Pentolan Plain White T’s, Tom Higgenson, dan penulis Jeremy Desmon dikabarkan akan ke Los Angeles bulan depan untuk menawarkan program tersebut ke studio potensial.

BACA JUGA: Simak Trailer 'Bad Reputation' Ini, Film Dokumenter Tentang Joan Jett Si Rock Star Cewek

Higgenson mengatakan, "Sudah lebih dari sedekade sejak 'Hey There Delilah' dirilis dan orang-orang selalu bertanya padaku tentang hal itu."

"Banyak orang yang merasa memiliki koneksi dengan lagu itu dan aku sangat bangga karenanya.

"Aku sangat senang punya kesempatan untuk memberikan kesempatan pada generasi baru untuk membentuk koneksi mereka dengan lagu tersebut dan jatuh cinta dengan kisahnya melalui proyek baru ini,” jelasnya

Michael Barra dari Lively McCabe Entertainment juga menambahkan, “'Hey There Delilah' adalah contoh sempurna dari sebuah cerita lagu ikonik yang telah memperkenalkan karakter dan premis kepada banyak generasi."

"Kami ingin agar lebih diperluas menjadi cerita lengkap untuk para pemirsa televisi."

(*)

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular