Follow Us

Logika Nggak Masuk Akal yang Ada di Dalam Film-Film Hollywood

Ricky Nugraha - Rabu, 08 Agustus 2018 | 15:00
Man of Steel
boredpanda.com

Man of Steel

HAI-Online.com - Film memang sering bikin para penontonnya terbuai dengan keajaiban dan fantasi yang dihadirkan.

Meski kita sudah tahu kalo film-film tersebut adalah fiktif, tapi ada aja adegan yang bikin mikir, "kok bisa gitu sih?", "kan harusnya begini", dan lain sebagainya.

Logika nggak masuk akal atau yang biasa juga disebut dengan plot hole memang sering ditemukan dalam film, bahkan film-film Hollywood.

Berikut beberapa plot hole yang ada dalam film-film Hollywood terkenal.

BACA JUGA NIH: Kesalahan Fatal dalam Film-Film Terkenal yang Nggak Disadari Penonton

1. Armageddon (1998)

Armageddon
boredpanda.com

Armageddon

Akan lebih mudah melatih astronot untuk mengebor daripada melatih pengebor menjadi astronot.

2. Toy Story (1995)

Toy Story
boredpanda.com

Toy Story

Jika Buzz percaya bahwa dirinya bukanlah mainan tetapi space ranger sungguhan, kenapa ia terdiam seperti mainan lainnya ketika ada manusia?

3. Cinderella (2015)

Halaman Selanjutnya

boredpanda.com Cinderella
1 2 3

Source : Bored Panda

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular