Follow Us

3 Pesepakbola Yang Bete Ketika Dilatih oleh Pep Guardiola

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Agustus 2018 | 14:45
Zlatan Ibrahimovic
zlatanibrahimovic.com

Zlatan Ibrahimovic

HAI-Online.com - Tak perlu diragukan lagi, Pep Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik yang ada di dunia saat ini, dengan raihan berbagai macam gelar bersama Barcelona, Bayern Muenchen, dan Manchester City.

Meskipun begitu, beberapa mantan anak asuhnya di klub pernah secara terang-terangan mengatakan ketidaksukaan mereka kepada pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Siapa saja mereka?

Berikut HAI telah merangkum buat kalian 3 pesepakbola yang nggak suka ketika dilatih oleh Pep Guardiola.

1. Yaya Toure

Yaya Toure
dailystar.co.uk

Yaya Toure

Yaya Toure merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik yang dimiliki El Barca, hingga akhirnya karirnya mengalami penurunan ketika dirinya digantikan oleh Sergio Busquets ketika Pep Guardiola datang ke Camp Nou.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading ini merasa Guardiola memperlakukannya seperti pemain buangan, dan pernah nggak berbicara dengannya selama satu tahun di Barcelona.

CEK JUGA: Juventus Akhirnya Kembali Diperkuat oleh Trio BBC di Musim Depan

"Dia (Guardiola) sering mengabaikanku hingga akhirnya Manchester City memberiku tawaran. Itulah mengapa akhirnya aku memilih untuk pergi, aku sudah setahun nggak berbicara dengannya," terang Toure kepada ONA FM.

Sayangnya, mereka kembali bertemu di Manchester City, dan sama seperti sebelumnya, hubungan mereka tak kunjung membaik, dan Yaya Toure jarang menjadi pilihan utama Pep Guardiola di klub sekota Manchester United tersebut.

Halaman Selanjutnya

2. Zlatan Ibrahimovic
1 2 3

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest