Follow Us

Ribery Berikan Ucapan Perpisahan Penuh Emosional Buat Arturo Vidal

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Agustus 2018 | 14:40
Arturo Vidal (kiri) bersama Franck Ribery (kanan)
Sportskeeda.com

Arturo Vidal (kiri) bersama Franck Ribery (kanan)

HAI-Online.com - Salah satu punggawa Bayern Muenchen, Franck Ribery memberikan ucapan perpisahan penuh emosional untuk rekan satu timnya, Arturo Vidal yang akan segera merapat ke Barcelona.

Pemain berkebangsaan Perancis tersebut menuliskan bahwa dia akan merindukan Vidal yang telah 3 musim bermain bersamanya di Bayern Muenchen dalam akun Twitter pribadi miliknya.

"Saudaraku, kamu nggak tahu seberapa besar aku akan merindukan dirimu! Untukku kamulah yang terbaik, seorang pria yang memiliki nilai dan prinsip."

"Aku sangat bangga bisa bermain bersamamu! Aku berharap semua yang terbaik untuk masa depanmu, kau adalah seorang pejuang yang jarang sekali ditemukan dalam sepakbola," tulis Ribery.

CEK JUGA:

Arturo Vidal sendiri dikabarkan akan segera berlabuh ke Camp Nou di musim 2018/2019 setelah klub asal Catalan tersebut meraih kesepakatan dengan Bayern Muenchen mengenai transfer pemain asal Chile tersebut.

Vidal sendiri dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dan diproyeksikan akan menggantikan pos yang ditinggalkan Andres Iniesta sekaligus Paulinho.

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest