Follow Us

5 Band Metal Indonesia Yang Sudah Go International

Fadli Adzani - Rabu, 01 Agustus 2018 | 11:00
JASAD
Instagram.com/jasad_official

JASAD

HAI-ONLINE.COM - Musisi-musisi Indonesia tentu saja memiliki segudang prestasi, salah satu contoh prestasi yang patut kita banggakan sebagai penikmat musik Indonesia adalah band-band lokal yang manggung di luar negeri.

Bukan perkara mudah untuk manggung di luar negeri. Mulai dari perjalanannya, mengatur tempat-tempat untuk manggungnya hingga mencari booking agent yang mau mengakomodir segala urusan mereka di sana.

CEK JUGA: Deadsquad Siap Tampil di 5 Negara Eropa dalam Europe Odyssey Tour 2018

Nah, dari band-band lokal yang sudah pergi ke luar negeri untuk manggung, ternyata banyak, lho, band metal yang sudah melanglangbuana ke negara-negara barat!

Siapa saja mereka? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. NOXA

Noxa adalah sebuah band cadas yang dibentuk pada tahun 2002, dan hingga kini, mereka masih aktif berkarya dan bahkan manggung-manggung di mana-mana.

Band ini beranggotakan Tonny (vokal), Ade (gitar), Dipa (Bass) dan Alvin (drum) yang menggantikan Robin yang meninggal karena kecelakaan pada 2009 silam.

NOXA pernah manggung bareng band-band metal legendaris seperti Napalm Death dan Obituary, lho, di festival musik Maryland Deathfest di Amerika Serikat pada tahun 2015 silam!

Mereka juga pernah manggung di Republik Ceko dalam gelaran Obscene Extreme Festival pada tahun 2010, begitu pula di Finlandia.

Kita patut bangga akan kancah NOXA di luar negeri!

Halaman Selanjutnya

2. Burgerkill
1 2 3

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular