Follow Us

Sosok Venom di Film Bakal Punya Hubungan dengan Captain Marvel?

Alvin Bahar - Rabu, 01 Agustus 2018 | 09:58
Sosok Venom di Film Bakal Punya Hubungan dengan Captain Marvel?

HAI-ONLINE.COM - Oktober ini, film tentang tokoh Marvel, Venom, bakal tayang. Tentu saja film ini sangat ditunggu oleh banyak pihak, banyak orang yang penasaran tentang cerita si Venom yang bakal dimainkan oleh aktor kawakan Tom Hardy ini.Yang jelas sih, ketika ingat Venom, ingat Spider-Man. Namun, dipastikan Spider-Man absen di film ini. Tapi cukup unik juga gimana caranya film ini bercerita tentang Venom tanpa Spider-Man, karena symbiote dan asal-usul Venom di komik semuanya berhubungan dengan Spider-Man.Kemungkinan, cerita Venom versi film ini bakal ngikutin komik Venom: First Host. Di komik tersebut, Venom adalah salah satu prajurit di Kree-Skrull War.

Cek: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Film Venom, Ternyata Bukan Bagian dari Marvel Cinematic UniverseEddie Brock bertemu prajurit Kree bernama Tel-Kar, yang memberinya symbiote dan menjadi Venom.

Tentunya, kalo nyangkutin dengan Kree, berarti Venom punya hubungan - baik langsung maupun nggak langsung - dengan Captain Marvel. Masalahnya, Captain Marvel dan Venom berada di dua studio berbeda.Lagi pula, udah berbulan-bulan bos Marvel Studios, Kevin Feige, dan produser Venom, Amy Pascal bilang kalo film ini nggak ada hubungan dengan Marvel Cinematic Universe dan hanya spin-off dari Sony.

Memang masih sekedar rumor. Tapi nggak ada yang nggak mungkin kan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest