Follow Us

Deadsquad Siap Tampil di 5 Negara Eropa dalam Europe Odyssey Tour 2018

Fadli Adzani - Rabu, 01 Agustus 2018 | 10:00
Deadsquad
instagram.com/deadsquad.official

Deadsquad

HAI-ONLINE.COM - Band metal asal Indonesia, Deadsquad, siap mengadakan konser di berbagai negara di Eropa pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Sebagaimana yang terlampir di dalam akun Instagram resmi mereka, rangkaian tur Eropa ini bakal dimulai pada 20 Oktober dan berakhir pada 28 Oktober.

CEK JUGA: Dengan Sains, Pencipta Lagu

Tur ini dinamakan Europe Odyssey Tour 2018. Adapun negara-negara Eropa yang bakal didatangi oleh Stevi Item, Daniel, Karis, Welby dan Alvin adalah Jerman, Swiss, Perancis, Austria dan Belanda.

Tentu saja ini merupakan berita yang membanggakan untuk industri musik Indonesia, terutama skena anak-anak metalnya, karena Deadsquad bakal manggung di negara-negara Eropa yang terkenal akan pencinta musik cadasnya.

Otomatis, nama musik metal Indonesia di Eropa pun akan semakin tersebar dan besar!

Tur Eropa ini, sebagaimana yang terlihat di postingan Instagram Deadsquad, adalah hasil kerjasama antara Deadsquad dengan agen booking bernama Doomstar Bookings.

Selain Deadsquad, band metal Indonesia lainnya, Jasad, bakal manggung di negara Jerman, tepatnya di festival Wacken Open Air 2018, pada tanggal 2 Agustus hingga 4 Agustus 2018 mendatang.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular