Follow Us

Ponsel Dengan 4 Kamera Huawei Ini Dijual Rp 4,2 juta Doang Loh!

Dio Firdaus - Rabu, 01 Agustus 2018 | 13:34
Huawei Nova 3i

Huawei Nova 3i

HAI-ONLINE.COM- Baru beberapa minggu lalu Huawei meperkenalkan smartphone terbaru, Nova 3i, tanpa berpikir lama, Huawei langsung membawa ponsel teranyarnya itu ke Indonesia.

Ponsel yang masuk kelas menengah tersebut telah resmi meluncur lewat acara peluncuran yang digelar di Mall Lotte Shopping Avenue pada senin (31/7)

Salah satu fitur yang menjadi andalan dari smartphone ini adalah kameranya yang ada empat buah. Dua di depan dengan sensor 24MP dan 2MP dan dua lainnya dibelakang dengan resolusi 16MP dan 2MP. Kedua kamera yang memiliki resolusi 2MP tersebut dimaksudkan untuk keperluan depth sensing.

Alhasil, hasil jepretan selfie di Huawei Nova 31 mampu menghasilkan efek boker, sama seperti kamera belakangnya. Nice move Huawei!

"Huawei Nova 3i ini adalah ponsel yang akan jadi hero model kami di Indonesia" Ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Bussines Group.

Huawei Nova 3i sudah mengusung prosesor SoC Kirin 710 yang dioptimalkan untuk mengolah fungsi AI. Bisa dibilang juga, Nova 3i sebagai smartphone pertama yang menggunakan prosesor tersebut.

Nova 3i
kompas.com

Nova 3i

Untuk menjalankan ponsel ini, chip tersebut pun harus bekerja sama dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB yang juga ditenagai dengan baterai sebesar 3.340mAh.

Layar yang digunakan Huawei Nova 3i memiliki bentang 5,3 inci dengan aspek rasio 19,5:9 yang lagi-lagi memiliki poni diatasnya sebagai rumah dari kamera dan earpiece.

Fitur-fitur lainnya, seperti fingerprint sensor terletak pada punggung ponsel. Selain itu Huawei ini sudah berjalan diatas Android 8.1 yang diselimuti dengan EMUI 8.2.

Udah ngiler belum nih baca fitur-fitur dan liat fotonya? Kalau udah, kamu udah bisa pre-order kok sob mulai hari ini di Lazada dan Erafone sampai tanggal 10 Agustus 2018 dengan harga Rp 4,2 juta.

Kalau nggak mau pre-order, artinya kamu harus menunggu sampai 11 Agustus 2018 dulu untuk mendapatkan ponsel ini di toko-toko offline.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest