Follow Us

Bakal Pecah! Manny Pacquiao Tantang Floyd Mayweather Tanding Ulang

Ricky Nugraha - Rabu, 18 Juli 2018 | 16:00
Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao
Hypebeast

Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao

HAI-Online.com - Manny Pacquiao menantang Floyd Mayweather Jr. untuk melakukan pertandingan ulang "Fight of the Century 2015".

Dalam pertarungan tahun 2015 tersebut, Mayweather berhasil mengalahkan legenda tinju Filipina itu dengan keputusan bulat.

“Mayweather? Jika dia memutuskan untuk kembali ke tinju maka itulah saatnya kita akan melakukan pertarungan kembali,” kata Pacquiao kepada wartawan setelah mengklaim gelar welterweight WBA melawan Lucas Mathysse dengan TKO.

“Aku memiliki sabuk, jadi kini terserah dia. Jika dia ingin kembali dalam tinju, mari lakukan yang kedua,” tambahnya.

BACA JUGA NIH: Dwayne 'The Rock' Johson: Aku Siap Untuk Kembali ke Ring WWE

Mayweather saat ini memegang rekor nggak terkalahkan 50-0 dan belum pernah bertanding lagi sejak pertarungan terakhirnya yang menguntungkan melawan Conor McGregor pada Agustus 2017.

Di sisi lain, Pacquiao tengah mencari lawan-lawan yang potensial. “Ya, itu lawan potensial: Amir Khan. Ada banyak lawan potensial di sana, seperti Lomachenko, ada banyak sekali petarung yang berpotensi untuk menjadi lawanku berikutnya.”

Kira-kira Mayweather bakalan jawab tantangan dari Pacquiao nggak yah?

Satu hal yang pasti adalah Pacquiao ingin mempertahankan gelarnya. Dia bersikeras meskipun berumur 39 tahun, dia masih merasa seperti 27 tahun dan hasil latihan yang ia lakukan saat melawan Matthysse membuat dirinya semakin semangat.

Source : Hypebeast

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest