Follow Us

Dwayne 'The Rock' Johson: Aku Siap Untuk Kembali ke Ring WWE

Bayu Galih Permana - Kamis, 12 Juli 2018 | 16:00
Dwayne 'The Rock' Johnson
Pinterest

Dwayne 'The Rock' Johnson

HAI-Online.com - Sebelum menjadi aktor dalam sejumlah film di Hollywood, Dwayne Johnson merupakan seorang pegulat yang pernah malang melintang di ajang World Wrestling Entertainment atau yang lebih sering kita kenal dengan sebutan WWE.

Dalam ajang tersebut, aktor dari film Skyscraper ini lebih dikenal dengan sebutan 'The Rock'.

Ketika ditanyai tentang apakah dia akan kembali ke WWE dalam acara pemutaran film terbarunya tersebut, Dwayne menunjukkan ketertarikannya ke ajang tersebut.

CEK JUGA: Juara WWE Universal Championship, Brock Lesnar, Kembali Lagi ke UFC

"Aku nggak sabar untuk kembali ke dalam ring WWE. Semua orang selalu bertanya kepadaku tentang bagaimana rasanya berada di ring WWE dan aku selalu mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah hal terbaik dalam pekerjaanku. Koneksiku dengan para penonton, nggak ada hal lain yang lebih baik dari itu," jelas Dwayne Johnson.

Dwayne tidak menjelaskan kapan dia akan kembali ke ring WWE dan apakah dirinya kembali ke sana untuk kembali bergulat, namun dia akan sangat bahagia apabila bisa di ajang tersebut lagi setidaknya untuk berbicara menggunakan mikrofon kepada para penonton.

The Rock sendiri terakhir kali berlaga dalam WWE pada tahun 2013 lalu di WrestleMania 29, dan harus rela menyerahkan gelarnya kepada John Cena pada malam itu.

CEK JUGA: 5 Bintang WWE Yang Berprofesi Jadi Aktor, Ada yang di

Wah pasti bakal seru ya kalau Dwayne Johnson kembali ke ajang WWE ya sob.

Siapa nih yang udah ngga sabar nunggu aksinya kembali ke dalam ring?

Source : comicbook.com

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest