Follow Us

Nggak Nyangka! 5 Pemain ini Malah Tampil Bagus di Piala Dunia 2018

Agung Mustika - Rabu, 18 Juli 2018 | 14:15
SAMARA, RUSSIA - JULY 07:  Harry Maguire of England celebrates following his sides victory in the 20
Getty Images Europe

SAMARA, RUSSIA - JULY 07: Harry Maguire of England celebrates following his sides victory in the 20

HAI-Online.com - Piala Dunia 2018 emang udah lewat. Tapi romantisme di setiap pertandingan emang nggak ada abisnya buat diomongin.

Banyak banget kejutan yang terjadi di event sepakbola terakbar tersebut. Mulai dari hampir tiap pertandingan selalu ada gol, sampai pemain-pemain yang tampil mengagumkan di ajang tersebut.

Di satu sisi banyak pihak yang kecewa dengan performa para pemain bintang yang garang bersama klub, tapi melempem pas bareng timnas.

CEK JUGA NIH: Real Madrid Siap Tukar Bale + Rp 2,8 Triliun Buat Dapetin Harry Kane

Nah, di lain sisi ada pemain-pemain yang nggak diperhitungkan sebelumnya, tapi malah tampil luar biasa di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin. Penasaran?

Dilansir dari Watch Mojo, ini dia 5 pemain yang nggak disangka-sangka malah tampil bagus saat Piala Dunia 2018 kemarin. Cekidot!

5. Harry Maguire

Inggris boleh sesumbar soal generasi emas yang pernah mereka punya. Sebut nama-nama macem David Beckham, Steven Gerrard, Frank Lampard, Wayne Rooney, Rio Ferdinand dan masih banyak lagi. Tapi paling mentok mereka cuma bisa sampe perempat final.

Di banyak ajang internasional lainnya, Inggris lolos fase grup aja susahnya setengah mati. Tapi generasi muda Inggris di Piala Dunia 2018 tampil luar biasa. Salah satunya berkat peran Harry Maguire.

Dari bukan siapa-siapa, Maguire selalu jadi starter center back buat timnas Inggris. Tercatat doi menang duel sebanyak 33 kali di Piala Dunia 2018 kemarin. Meski pun Inggris gagal juara, tapi penampilannya harus diacungi jempol. Pergerakan dengan atau tanpa bolanya juga mematikan, sob.

4. Takashi Inui

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest