Follow Us

Jangan Sampe Kelewatan Midnight Sale di Otobursa 2018. Diskonnya Sampe 80%

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 12:00
Press conference otobursa tumplek blek 2018
gridoto.com

Press conference otobursa tumplek blek 2018

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi kalau Midnight Sale merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu dalam acara Otobursa TumplekBlek 2018.

Acara ini pun sebenarnya sudah berisi berbagai macam tlapak bursa dan lapak yang menggelar promo menarik serta obral diskon selama pagelaran ini berlangsung.

Namun, pada saat malam Midnight Sale berlangsung, diskon yang diberikan kepada barang-barang dagangan mereka bisa mencapai 70% atau bahkan 80%.

"Para tenant nantinya akan memberikan diskon dan penawaran harga spesial yang dimulai pukul 20.00 hingga 21.00 WIB," terang Agung Wibawanto, Project Manager The 19th International Otobursa Tumplek Blek 2018 di Jakarta (11/7).

CEK JUGA:

Acara Midnight Sale ini akan dihadirkan pada hari Sabtu (21/70 berbarengan dengan acara Barbecue Nite Ride.

"Sebelum memulai midnight sale, akan diadakan pula aktivitas riding malam bersama komunitas menuju lokasi acara dan ditutup dengan kegiatan barbecue," tambahnya.

Steven Jam
Tribunnews.com

Steven Jam

Bukan hanya dimanjakan dengan banyak diskon di bursa dan lapak saja, pengunjung Otobursa TumplekBlek 2018 juga akan dihibur oleh panggung musik yang bisa kalian nikmati bareng keluarga dan komunitas.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Steven Jam dan Pancaran Sinar Petromak.

Hadirnya PSP, yang merupakan salah satu group orkes legend di era 80'an, dalam acara ini sendiri akan menjadi pengobat rindu bagi generasinya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest