Follow Us

Catet Nih! Otobursa Tumplek-Blek 2018 Geser ke Kemayoran, Sob.

Agung Mustika - Senin, 16 Juli 2018 | 17:13
Catet Nih! Otobursa Tumplek-Blek Bakal diadain di Gambir Expo Kemayoran

Catet Nih! Otobursa Tumplek-Blek Bakal diadain di Gambir Expo Kemayoran

HAI-Online.com - Otobursa Tumplek-Blek emang selalu jadi gelaran yang paling dinanti para pecinta otomotif. Tahun ini, event tahunan tersebut bakal digelar lagi.

Bedanya, Otobursa Tumplek-Blek 2018 ini bakal berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Otobursa Tumplek Blek sendiri adalah event otomotif outdoor terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara. Tahun ini Otobursa mengusung tema "New Excitement".

Selain itu konten menarik seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area tes drive dan tes ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik juga turut ngeramein pegelaran ini.

"Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarket. Ini sesuai dengan kampanye kami tahun ini Blanja Asik di Tahun Epik," ucap Editor in Chief Otomotif Panji Maulana dalam konferensi pers Otobursa Tumplek Blek 2018, Rabu (11/7/2018) dilansir dari Kompas.com.

Tahun ini, Otobursa menargetkan angka pengunjung selama dua hari acara sebanyak 70.000 orang. Sedangkan target transaksi yang dipasang sebesar Rp 32,5 miliar dari jumlah pengunjung tersebut.

Lokasi berpindah dari Lapangan Parkir Senayan ke Gambir Expo, dianggap ngasih keuntungan baru dari segi partisipan. Total 250 peserta bursa dan lapak yang bakal menggelar dagangannya baik baru maupun bekas untuk dipilih pengunjung Otobursa.

"Tahun ini dengan luas lahan kurang lebih 2,5 hektar, kami menjamin pengunjung bisa menikmati beragam aktifitas seru yang sudah disiapkan," ucap Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2018 Agung Wibawanto.

Parade Test Drive dan Test Ride bakal disiapin uat pengunjung yang pengen menjajal perfoma motor dan mobil terbaru dari merek-merek favorit mereka. Atraksi Gajah Monster yang menjadi ikon pegelaran ini bakal hadir buat manjain para pengunjung.

Ada atraksi Jumping Warrior, permainan dengan menggunakan UTV yang pengen ngerasain sensasi andrenalin. Nggak ketinggalan kumpul komunitas otomotif di Community Zone dan acara menarik lainnya yang ngelibatin komunitas melalui gelaran Auto Lady Zone, Pin Up Girl, serta Kampung mini.

Buat para pengunjung Otoursa Tumplek Blek 2018 bakal ada program spesial yaitu masuk gratis. Ini ditujukan khusus untuk pengunjung berusia 5 tahun ke bawah dan 60 tahun ke atas.

See you at Otobursa Tumplek-blek 2018!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest