Follow Us

Siap-Siap! Ini Rahasia Harga Murah Tiket Otobursa Tumplek-Blek 2018

Agung Mustika - Senin, 16 Juli 2018 | 14:00
Ini Harga tiket masuk Otobursa

Ini Harga tiket masuk Otobursa

HAI-Online.com - Ngaku pecinta otomotif terus pengen ke pameran tapi kantong lagi seret? Tenang, ada event Otobursa Tumplek-Blek 2018, nih.

Gelaran tahunan dari Otomotif Group, Otobursa TumplekBlek akan digelar pada 21-22 Juli 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.Event ini sebagai ajang bertemunya antara pelaku dan konsumen pencinta otomotif. Emang bukan rahasia lagi, kalo event Otobursa udah jadi 'surga' buat para penggila onderdil atau aksesori otomotif bekas.

Nah, penasaran harga tiket masuknya berapa?

"Untuk tiketnya ada harga presale yaitu Rp 25 ribu sampai H-1 dan on the spot Rp 30 ribu," ujar Agung Wibawanto, Project Manager Otobursa TumplekBlek 2018, Rabu (11/7).

"Tiketnya juga bisa dibeli di Indomaret, Go tix, Loket.com, atau bisa juga beli di loket yang kami sediakan di tempat," lanjutnya saat berada di M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

CEK JUGA NIH: Jarang Isi Bensin Full Tank Bikin Tangki Rusak, Mitos atau Fakta?

Gokilnya lagi, buat para pecinta otomotif yang punya anak di bawah 5 tahun dan orang tua di atas 60 tahun nggak dikenain biaya sama sekali alias gratis, sob!

Sekadar informasi, Otobursa pertama kali digelar pada 9-10 Mei 1998 di Plaza Timur Senayan, Jakpus.

Tapi event ini sempat vakum selama 2 tahun (1999-2000) gara-gara krisis yang berkepanjangan di dalam negeri.

Pada 2001, acara ini diadain lagi dan sejak saat itu, Otobursa TumplekBlek mulai rutin diselenggarakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno dan jadi kalender tahunan Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Murah kan? Hehehe, jadi bisa ajak orang tersayang buat nemenin nyari aksesoris idaman berkendara, sob.

Jadi, siap-siap dan catat tanggalnya, yak!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest