Follow Us

Rumor Avengers 4 Akan Berjudul 'End Game', Ini Penjelasan Sutradaranya

Bayu Galih Permana - Senin, 02 Juli 2018 | 17:30
Avengers 4

Avengers 4

HAI-Online.com - Kabar yang mengatakan sekuel ke-4 Avengers akan berjudul Avengers: End Game langsung dibantah oleh salah satu sutradaranya, Joe Russo.

Kabar tersebut muncul setelah sang cinematographer, Trent Opaloch yang juga turut terlibat di Infinity War tersebut sempat mengupdate resume di situsnya dengan menambahkan Avengers: End Game.

Para penggemar Marvel juga memberikan teorinya bahwa judul tersebut muncul dari perkataan Doctor Strange ketika memprediksi apa yang akan terjadi setelah Thanos menjentikkan jarinya.

CEK JUGA: Inilah 5 Superhero yang Dianggap Paling Kuat di The Avengers

Dalam wawancaranya dengan Uproxx, salah satu sutradara penggarap film tersebut, Joe Russo langsung tidak membenarkan kabar yang beredar di tengah masyarakat di kalangan pecinta Marvel Cinematic Universe tersebut.

Saat ditanya soal apakah judul sekuel ke-4 Avengers tersebut berasal dari clue dialog di Avengers: Infinity War, Joe pun membantahnya.

"Tidak, ini (judul) benar-benar didasarkan pada cerita yang telah kami bangun sepanjang MCU - dengan sangat baik ..." kata salah satu sutradara yang akan menggarap sekuel ke-4 Avengers tersebut.

CEK JUGA: 5 Pemeran Avengers Dengan Gaji Tertinggi. Ada yang Senilai Rp 1,4 Triliun!

Namun, tentu saja Russo bersaudara ini mungkin saja berbohong dalam wawancara tersebut untuk meredam kabar yang terus beredar tersebut dan memilih tetap fokus pada film yang digarapnya tersebut.

Yaudah kita tunggu aja sob kira-kira judul apa sih yang bakal diberikan pada sekuel ke-4 Avengers yang direncanakan akan tayang pada bulan Mei tahun depan ini.

Kalo menurut kalian bagusnya dikasih judul apa nih?

Source : comicbook.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular