Follow Us

Ini 5 Aturan Gila di Marvel Cinematic Universe setelah Dibeli Disney

Bayu Galih Permana - Jumat, 29 Juni 2018 | 16:00
Ini 5 Aturan Gila di Marvel Cinematic Universe setelah Dibeli Disney
Screenrant

HAI-Online.com - Film Avengers: Age of Ultron pada tahun 2012 menjadi film pertama dari Marvel Cinematic Universe yang berada di bawah naungan Disney semenjak Marvel Studios dibeli mereka pada tahun 2009 dengan harga yang mencapai 4 miliar dollar Amerika.

Semenjak saat itu, para aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya diberikan aturan-aturan khusus yang bisa dibilang gila dan sebelumnya nggak mereka temui sob sebelum di Disney.

Wah, kira-kira aturan apa aja ya sob?

CEK JUGA: Jenius! Mahasiswa Ini Bikin Case Ponsel dengan Airbag System

Berikut HAI udah merangkum buat kalian semua 5 aturan untuk para aktor dan aktris yang terlibat dalam Marvel Cinematic Universe semenjak dibeli Disney.

1. Script Palsu dan Ruangan Tanpa Jendela

Para aktor dan aktris yang bermain dalam Marvel Cinematic Universe diberikan script yang palsu untuk mencegah adanya spoiler dari pemerannya, dan baru akan diberikan aslinya sesaat sebelum mereka memulai syuting film tersebut.

Mereka juga akan diletakkan sendirian di ruangan tertutup tanpa jendela untuk membaca dan memahami script tersebut.

2. Dimanapun Kamu Berada, Kamu Harus Siap Kembali untuk Reshoot

Saat diwawancara Telegraph, pemeran Heimdall, Idris Elba mengatakan bahwa para aktor dan aktris dari MCU harus kembali untuk pengambilan ulang gambar tidak peduli mereka sedang ada di mana ataupun sedang melakukan apa.

Source : screenrant

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest