Follow Us

Terungkap! Fakta Unik Dibalik Foto Messi dan Kambing di sebuah Majalah

Rian Sidik - Rabu, 06 Juni 2018 | 22:00
Messi jadi Cover Majalah
Paper Magazine

Messi jadi Cover Majalah

HAI-Online.com - Kabar paling anyar dari megabintang FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, kembali hadir. Kali ini, Messi jadi bahan berita setelah berpose dengan kambing pada Senin (4/6) lalu. Ngapain, Messi foto sama Kambing, yha?

Akun Instagram resmi dari majalah Paper, @papermagazine, menampilkan foto Lionel Messi sebagai kover.

Pada caption foto tersebut, Paper menerangkan bahwa Messi masuk Guinness World Record sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub dan timnas dalam satu tahun kalender.

Lionel Messi mengukir catatan tersebut pada 2012 dengan menggelontorkan 91 gol. Selain itu, Paper menyanjung kehebatan Messi yang sukses mengantar FC Barcelona memenangi 32 trofi.

UDAH TAU BELUM? Parma Promosi ke Serie-A, Peter Crouch Bakal Segera Dibeli Parma?

Beragam prestasi tersebut membuat Lionel Messi dijuluki G.O.A.T alias Greatest Of All Time yang berarti terbaik sepanjang masa.

Goat sendiri jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah kambing. Oleh karena itu, secara simbolik Messi diminta berpose dengan kambing.

Akan tetapi, Lionel Messi menjawab dengan rendah hati terkait banyaknya prestasi yang telah diraih sebagai seorang pesepak bola.

"Saya tidak menganggap diri sebagai yang terbaik. Saya pikir saya sama dengan pemain lain," kata Lionel Messi seperti dilansir BolaSport.com dari Paper.

"Di lapangan, kami semua sama ketika pertandingan dimulai," ucap Messi lagi.

Source : BolaSport.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest