Follow Us

Akhirnya! Trailer Pertama Spider-Man: Into the Spider Verse Dirilis

Ricky Nugraha - Rabu, 06 Juni 2018 | 21:30
Akhirnya! Trailer Pertama Spider-Man: Into the Spider Verse Dirilis

HAI-Online.com - Sony Pictures hari ini (6/6) telah merilis trailer pertama dari film animasi Spider-Man: Into the Spider Verse yang menampilkan Peter Parker, Spider-Gwen dan Green Goblin.

Dalam trailer ditampilkan secara singkat bagaimana Miles mendapatkan "kekuatan laba-laba"-nya dan pertemuannya dengan Peter Parker ketika sedang bertarung dengan Green Goblin.

Untungnya, Miles bertemu dengan Peter Parker dari universe lain yang dapat membantu untuk mempelajari kekuatan barunya ini.

Meski Miles masih ragu tentang kemampuannya untuk menyelamatkan dunia, Peter memberinya petuah untuk melakukan dengan caranya sendiri.

CEK JUGA NIH: 7 Pertanyaan yang Bikin Kepo setelah Nonton trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse

Selain banyak adegan-adegan yang penuh aksi, trailer ini juga menampilkan adegan yang menyoroti tentang kehidupan keluarga Miles terutama ayahnya.

Ayah Miles yang seorang polisi sering membuat malu Miles karena memperlakukannya seperti anak kecil di depan teman-temannya.

Pada akhir trailer juga ditampilkan Gwen Stacy yang mengenakan kostum Spider-Gwen bertemu Peter dan Miles.

Spider-Man: Into the Spider Verse sendiri baru akan rilis di bioskop pada Desember tahun ini. Jadi, sabar-sabar, yha, guys!

Sementara itu, cek dulu nih trailernya yang keren sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular