Follow Us

Ini Nasehat Ibu untuk Karir Ronaldo, Pergi ke PSG atau Balik ke MU?

Rian Sidik - Kamis, 31 Mei 2018 | 19:45
Ronaldo Dolores
Spain Soccer

Ronaldo Dolores

HAI-Online.com - Kabar masa depan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini makin berkembang menuju banyak kemungkinan.

Cristiano Ronaldo memang gagal membawa Real Madrid menangi trofi domestik, baik sebagai jawara Liga Spanyol ataupun pemenang Copa Del Rey.

Namun, sosok Ronaldo menjadi sentral sebagai pemain kunci raihan gelar ke-13 Liga Champions.

Ya, Ronaldo sempat tampil apik dengan nggak henti-hentinya cetak gol sejak babak penyisihan grup hingga babak semifinal, meski catatannya terheti di partai puncak.

CEK JUGA NIH: Gokil! Sebentar Lagi Juventus Bakal Beli Striker Asal Korea Utara Ini

Meski begitu, Ronaldo juga belum menentukan sikap atas masa depannya di Real Madrid.

"Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Namun, dalam beberapa hari ke depan, saya akan berbicara,” kata Ronaldo dikutip BolaSport.com dari laman Marca sesaat usai perayaan gelar juara Liga Champions.

"Saya akan menikmati ini dengan rekan satu tim saya dan dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban," ucap Ronaldo menambahkan.

Kini, kabar yang makin kencang berembus adalah Ronaldo kemungkinan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dilansir BolaSport.com dari laman Goal, ada dua tujuan yang banyak dirumorkan menjadi tujuan CR7: Paris-Saint Germain dan Manchester United.

Laman berita yang sama melihat dua kemungkinan tersebut dari sisi ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro .

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest