Follow Us

Gokil! Sebentar Lagi Juventus Bakal Beli Striker Asal Korea Utara Ini

Rian Sidik - Kamis, 31 Mei 2018 | 14:30
han kwang-song
En.As.Com

han kwang-song

HAI-Online.com - Juventus dilaporkan segera bertemu pihak Cagliari untuk membahas kepindahan penyerang muda Korea Utara, Han Kwang-song.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dikabarkan tengah bertemu dengan pihak Cagliari untuk membahas kepindahan Han Kwang-Song ke Kota Turin.

Penyerang 19 tahun asal Korea Utara ini mampu mencuri perhatian Juventus setelah mampu tampil apik saat dipinjamkan ke klub Serie B, Perugia, musim ini.

CEK JUGA NIH: Ini 5 Bek Tengah Terbaik di Dunia Sekarang! Apa Sergio Ramos Termasuk?

Han Kwang-Song mampu mengemas tujuh gol dari 17 laga bersama Perugia musim ini.

Seperti informasi yang dikutip dari BolaSport.com dan Gianluca di Marzio, pihak Juventus dikabarkan ingin mencapai kesepakatan dengan Cagliari mengenai Han Kwang-song.

Namun, kemungkinan besar pihak Si Nyonya Tua akan meminjamkan Han Kwang-song satu musim kepada Cagliari terlebih dahulu apabila transfer ini terjadi.

Selain membahas tentang transfer Han Kwang-song, pertemuan antara Fabio Paratici dikabarkan juga membahas tentang Nicolo Barella, Rolando Mandragora, dan Emil Audero.

Han Kwang-Song sendiri mampu mencetak sejarah sebagai pemain Korea Utara pertama yang mampu bermain di Liga Italia.

Kondisi negara Han Kwang-Song yang merupakan negara tertutup sempat memberikan pengalaman yang nggk mengenakan bagi sang pemain.

Han Kwang-Song pernah diancam akan dipulangkan ke Korea Utara oleh pihak pemerintah negeri yang dipimpin Kim Jong Un tersebut jika bersedia untuk diwawancarai media Italia.

Duh, ngeri, yha!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Juventus Akan Segera Diperkuat Pemain Andalan Korea Utara, Ngeri!

Source : BolaSport.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest