Follow Us

Hari Keempat Magang di HAI: Disuruh Nulis tentang Game AoV, Duh!

- Senin, 28 Mei 2018 | 20:55
Anak-anak Magang di HAI
HAI

Anak-anak Magang di HAI

HAI-ONLINE.COM - Hari ke 4 magang, hari pertama masuk setelah weekend, eh besoknya libur lagi. Karena kita anak-anak yang rajin dan remaja yang produktif, hari kejepit enggak mematahkan semangat kita buat kembali nulis artikel. Gils gak tuh?

Seperti biasa, Duto si rajin dateng paling awal (entah jam berapa). Terus disusul Sebas si yang biasanya suka telat hari ini dateng lebih dulu dari gue, kemajuan. Terus gue dateng ketiga, karena jalan tol lancar tanpa hambatan alias macet. Ya walaupun masih padat kendaraan, maklum lah ya. Gak lama, Nayla dateng. Terus si Rev kemana nih? Rev ternyata dateng telat karena harus nungguin adiknya di rumah, kakak yang baik.

CEK JUGA: 200 Ribu Orang Sudah Isi Petisi untuk Menghukum Sergio Ramos

Sebelum nulis dan briefing gue, Duto, Nayla, Sebas, ngobrol-ngobrol dulu nih sama Kak Fadli. Tumben ya? HAHAHA. Abis itu kita di briefing sama Kak Fadli lagi yang katanya ‘not used to this’ maksudnya dia gabiasa briefing-in anak magang gitu. Iya kak oke, gapapa, dimaafin, dimaklumin. HEHEHE.

Hari ini enggak ada yang nulis berdua. Kenapa? Karena yang briefingin Kak Fadli HEHEHEHE. Ampun kak, kayanya isi tulisan ini Cuma roast Kak Fadli doing ya gue? Hahaha. Mungkin Kak Fadli enggak tau kalo biasanya kita bakal nulis 1 artikel tentang sekolah yang biasanya bisa ditulis berdua atau sendiri dan 2 artikel bebas. Yauda deh ya jalanin aja hahaha.

Gue kebagian nulis tentang AoV, soalnya gue former aov player (padahal Cuma main bentar, I am so noob) dan soal donat mie goreng. Gak lupa, tetep aja ada artikel yang harus gue terjemahin. Untungnya ga sepanjang yang kemarin. Gue udah cocok banget jadi translator dah.

Nayla yang selalu duduk sebelah gue, kebagian nulis soal 5 aktor lokal yang cocok memerankan minke. Akhirnya Nayla ngerasain rasanya nulis artikel interview. Nayla juga nulis soal 5 jeans lokal premium dan translate soal CEO Twitter.

Kalo Sebas, dia kebagian nulis soal 5 artis oldskool yang masih sering dinyanyiin saat karaoke dan berita soal anak smp yang nyolong 10 koper di soetta. Dia juga kebagian nulis soal Drone. Duto, lagi-lagi nulis soal bola dan dia kebagian translate artikel juga soal FIFA World Cup Song! Akhirnya semua ngerasain seberapa lelahnya translate artikel. Tinggal Sebas yang belum pernah, apa udah ya?

Sekitar jam 1an, akhirnya si kakak yang baik alias Rev dateng juga. Rev kebagian nulis soal 5 Film Inspiratif Buat ngabuburit dan tips n trik agar buka bareng nggak cuma jadi wacana. Baru juga nulis satu artikel, eh ada drama. Dia ga sengaja delete semua draft tulisannya yang udah kelar. Untung ada Nayla yang mengidekan CTRL + Z hahahaha, okay we all felt super silly.

Sepertinya hari ini enggak ada yang pulang duluan. Sekitar jam 3an kita semua udah selesai nulis dong! Kecuali Rev sih yang masih berjuang. Bahkan gue sendiri selesai jam 2an, bareng sama Sebas dan Nayla. Terus kita bertiga ngelanjutin nonton 13 reasons why sambal nunggu yang lain, hahaha. Perlu ditulis artikelnya nih kayanya. Eh tapi Kak Fadli pulang duluan, huhu curang. Fix jalanan macet karena besok libur.

Pokonya, walaupun kantor selalu dingin, kebon jeruk selalu macet, nulis artikel selalu pusing, harpitnas, enggak boleh malas!

Jangan lupa dibaca artikel gue biar masuk popular lagi (promosi selalu) dan sampai bertemu di blog selanjutnya!

(Vianny Quininta)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest