Follow Us

Tampilan Jersey Nigeria di Piala Dunia yang Pecahkan Rekor di Pasaran

Fadli Adzani - Senin, 28 Mei 2018 | 08:00
Jersey Piala Dunia Nigeria
NIKE

Jersey Piala Dunia Nigeria

HAI-ONLINE.COM - Sebentar lagi, para pencinta sepak bola di dunia bakalan kedatangan tamu spesial di bulan Juni dan Juli. Yap, kompetisi empat tahun sekali, Piala Dunia 2018, bakal datang untuk menemani hari-hari kita!

Tahun ini, Piala Dunia 2018, yang bakal digelar mulai 14 Juni hingga 15 Juli mendatang, bakal diadakan di kota-kota di negara Rusia.

Terdapat 32 negara yang sudah lolos untuk masuk ke fase grup. Setelah melewati banyak rintangan dan tantangan berat di babak kualifikasi, mereka berhak untuk melaju ke fase grup Piala Dunia 2018.

Jersey Piala Dunia Nigeria
NIKE

Jersey Piala Dunia Nigeria

Tentu saja, selain pertandingannya, jersey dari negara-negara yang berkompetisi di Piala Dunia selalu menjadi sorotan.

CEK JUGA: Inilah 5 Hutan Paling Angker di Dunia! Berani Datang ke Sini?

Brand-brand terkenal seperti Puma, Adidas pun berlomba-lomba untuk mendesain jersey negara yang mereka sponsori sekeren mungkin agar mendapatkan perhatian.

Nah tahun ini, terdapat satu negara yang memecahkan rekor dengan jersey yang paling banyak dipesan, lho, yakni negara Nigeria yang jersey Piala Dunia tahun ini disponsori oleh Nike.

Jersey Piala Dunia Nigeria
NIKE

Jersey Piala Dunia Nigeria

Kalau dilihat, memang jersey Nigeria tahun ini sangat keren, bahkan dipakai dengan bawahan jeans pun, kayaknya masih keren dan cocok untuk malam mingguan.

Menurut Federasi Sepak Bola Nigeria (NFF), dikutip Hypebeast, jersey Piala Dunia dari negaranya sudah dipesan sebanyak 3 juta kali, memecahkan rekor dari negara-negara di Afrika dan bahkan klub-klub elit dunia.

Walau demikian, Nike belum mengonfirmasi hal tersebut. Namun, pihak NFF sudah mengatakan kalau Nike lah yang menjabarkan hal tersebut.

Jersey ini sendiri bakal dirilis pada tanggal 29 Mei 2018, tepatnya besok, dengan harga sebesar 85 USD.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest