Follow Us

Inilah 5 Hutan Paling Angker di Dunia! Berani Datang ke Sini?

Ricky Nugraha - Minggu, 27 Mei 2018 | 20:30
Inilah 5 Hutan Paling Angker di Dunia! Berani Datang ke Sini?
thisisinsider.com

HAI-online.com - Hutan pun aslinya emang udah nyeremin, ya, Sob?Apalagi ditambahi cerita-cerita serem seperti arwah-arwah penasaran korban pembunuhan yang sekarang gentayangan di hutan atau cerita-cerita lainnya.

Hutan-hutan yang dianggap angker di daftar ini juga memiliki ceritanya tersendiri.Berikut 5 hutan di seluruh dunia yang dianggap angker, yang HAI lansir dari Insider.

NGGAK KALAH SEREM: Serem Banget! Selain Boneka Annabelle, Ini Dia 8 Benda Paling Berhantu di Dunia

1. Hutan Aokigahara, Jepang

thisisinsider.com

Terletak di sisi barat laut Gunung Fuji, Hutan Aokigahara (lebih dikenal sebagai "Hutan Bunuh Diri") adalah definisi dari keindahan yang tragis.

Kadang-kadang juga disebut sebagai Sea of Trees, hutan ini telah menjadi tempat banyak peristiwa bunuh diri, yang terjadi sekitar pertengahan tahun 1900-an.

2. Isla de las Munecas, Meksiko

thisisinsider.com

Hutan ini terletak di sepanjang kanal Xochimico, dekat Mexico City, dan dipenuhi oleh boneka yang menggantung di pepohonan.

Legenda setempat mengatakan bahwa penjaga pulau tersebut menggantung boneka pertama untuk menghormati seorang gadis kecil yang ditemukannya tenggelam di daerah tersebut (boneka itu dianggapnya gadis tersebut).Penjaga itu kemudian merasa seolah-olah dihantui oleh roh gadis itu, jadi dia terus menambahkan boneka dengan harapan untuk menenangkannya.

Source : thisisinsider.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest