Follow Us

Ajaib! Juru Masak ini Bikin Kue Dengan Desain yang Kayak Patung. Artsy Abis!

Agung Mustika - Minggu, 27 Mei 2018 | 17:30
Ini gimana coba cara desainnya?

Ini gimana coba cara desainnya?

HAI-Online.com - Buat lo yang biasanya ngasih kue ke pacar yang bentuknya kotak atau bulet, mesti lihat kue-kue ini, sob.

Seorang Elena Gnut adalah chef pastry berusia 31 dari Kaliningrad, Rusia. Doi punya followers Instagram sebanyak 140 ribu lebih. Kok bisa banyak?

Elena sering banget upload hasil kue bikininnya dengan desain yang bener-bener ... Duh, mau dimakan, rasanya sayang banget! Ya nggak sih?

Dilansir dari Bored Panda, ini dia 7 desain kue hasil buatan Elena. Cekidot!

1.Kira-kira ini maksudnya apa ya? Hmmm

Kira-kira itu maksudnya apa ya?

Kira-kira itu maksudnya apa ya?

2. Ini gimana coba desainnya? Hehehe

Ini gimana coba cara desainnya?

Ini gimana coba cara desainnya?

3. Bakal lebih gokil kalo di atasnya si Groot

Hehehe, bakal lebih aktual kalo di atasnya si Groot

Hehehe, bakal lebih aktual kalo di atasnya si Groot

4. Cocok buat anniversary sama doi

Kira-kira yang ini kue rasa apa ya, sob?

Kira-kira yang ini kue rasa apa ya, sob?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest