Follow Us

Duel Atlet Voli Cantik! Pilih Sabina Altynbekova atau Alisa Manyonok?

Alvin Bahar - Selasa, 22 Mei 2018 | 14:15
Duel Atlet Voli Cantik! Pilih Sabina Altynbekova atau Alisa Manyonok?

HAI-ONLINE.COM - Pada tahun 2014, dunia maya digegerkan dengan kemunculan atlet voli cantik. Sabina, atlet voli wanita asal Kazakhstan, menghebohkan dunia maya beberapa bulan yang lalu sebab kecantikan dan badan semampainya. Tahun 2016, muncul atlet voli cantik pesaing Sabina, namanya Alisa Manyonok!

Yap, setelah perhatian netizen terhadap Sabina mulai berkurang, kini muncul pemain voli cantik lain yang siap mengguncang dunia maya. Namanya Alisa Manyonok, wanita asal Vladivostok, Rusia. Beberapa netizen menilai dia jauh lebih cantik daripada Sabina.

Lebih dari itu, wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie, tetapi siapa sebenarnya Alisa? Dia berusia 21 tahun saat ini. Selain atlet voli, ia juga seorang top model Rusia dan suka berenang.

Terus kamu milih siapa, Sabina atau Alisa? Berikut beberapa fakta yang bisa jadi pertimbangan.

Cek: Mau Jago Main Bola Kayak Lionel Messi? Coba Deh Makan Makanan Ini

Voli: Sabina juaranya

Berbeda dengan Sabina yang merupakan atlet voli profesional dan sudah melanglang buana bersama tim nasional Kazakhstan, Alisa lebih berfokus di dunia modeling.

Meski demikian, lulusa Kazan Federal University ini selalu getol berlatih dan bermain untuk klub profesionalnya meski tidak sampai masuk tim nasional Rusia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest