Follow Us

Jake Gyllenhaal Kabarnya Bakal Jadi Mysterio di Sekuel Film Spider-Man

Alvin Bahar - Selasa, 22 Mei 2018 | 13:15
Jake Gyllenhaal Kabarnya Bakal Jadi Mysterio di Sekuel Film Spider-Man

HAI-ONLINE.COM - Marvel dan Sony saat ini dikabarkan tengah menyiapkan sekuel Spider-Man: Homecoming dan sedang melalui proses casting untuk pemeran penjahat. Sebuah laporan menyebutkan, musuh yang bakal muncul di Spider-Man: Homecoming 2 adalah Mysterio.Kabarnya, Jake Gyllenhaal adalah aktor yang bakal memerankan sosok tersebut. Mysterio adalah alter ego dari Quentin Beck, ahli special effect yang membuat ilusi untuk melakukan kejatahan dan melawan Spider-Man.Sebenarnya Mysterio bukanlah musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh Spider-Man. Namun karakter ini tidak pantang menyerah untuk menjatuhkan lawannya.

Cek: Unik Banget! 7 Aktor Ini Memerankan dua Karakter di Film Marvel

Berbekal ilmu hipnosis dan taktik sulap yang cerdik, Mysterio beberapa kali pernah mengelabui Spider-Man. Bahkan dia pernah membuat Spider-Man ingin membuka topeng yang sedang digunakan. Beruntung saat itu Spider-Man berhasil diselamatkan oleh J. Jonah Jameson.

Selain komik, beberapa kali Mysterio juga pernah tampil dalam game Spider-Man. Sayang untuk versi layar lebar karakter villain ini belum pernah muncul. Makanya kalo bener, fans Spider-Man bisa bahagia nih!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest