Follow Us

Gini Jadinya Kalo 4 Karakter Star Wars Berubah Jadi Mobil Keren

Alvin Bahar - Jumat, 04 Mei 2018 | 07:15
Penampakan Mobil Para Karakter Star Wars Kalo Di Dunia Nyata
Alvin Bahar

Penampakan Mobil Para Karakter Star Wars Kalo Di Dunia Nyata

HAI-ONLINE.COM - Star Wars bisa dikatakan merupakan salah satu seri film yang telah berubah menjadi sebuah fenomena di budaya populer. Nggak hanya berhenti di produksi filmnya aja, Star Wars juga memiliki produk ‘turunan’ seperti buku, permainan video, serial televisi, mainan hingga berbagai produk fesyen. Belom lagi berbagai pernak-pernik yang digunakan dala film tersebut yang akhirnya menjadi populer, seperti senjata lightsaber misalnya.

Bahkan tanggal 4 Mei dirayakan sebagai Star Wars Day. Alasannya? Penyebutan tanggal tersebut dalam bahasa Inggris terdengar seperti tagline film Star Wars May the Force be with you, diplesetin jadi May the 4th be with you.

Hari Star Wars dibuat oleh penulis dan sutradara film George Lucas sebagai perayaan bagi para fans Star Wars. Star Wars Day diadakan pertama kali pada 2011.

Cek: May The 4th Be With You: Ini 5 Fakta Paling Gokil dari Star Wars, Jangan Kaget!

Seri Star Wars sendiri terdiri dari enam film yang terbagi menjadi dua trilogi. Yakni trilogi sekuel (trilogi asli) dan trilogi prekuel (trilogi baru). Seri film pertamanya sendiri dirilis pada 25 Mei 1997 dengan jdul Star Wars Episode IV: A New Hope, yang kemudian menjadi salah satu peristiwa penting dalam perkembangan budaya populer.

Setelah seri pertamanya keluar, kemudian diikuti oleh dua sekuel lanjutan yang dirilis masing-masing dalam selang waktu tiga tahun. Selang enam belas tahun setelah film trilogi asli dirilis, film pertama dari trilogi prekuel kemudian turut dirilis. Tiga film prekuelnya ini dirilis dengan selang waktu tiga tahun. Di mana film film terakhir dari triologi prekuelnya dirilis pada 19 Mei 2005.

Selain ceritanya yang seru, Star Wars juga identik dengan karakter-karakternya yang beragam. Mulai dari sang antagonis Darth Vader, Darth Maul, Luke Skywalker, Han Solo hingga karakter ikonik semacam Stormtrooper. Namanya juga Star Wars, kendaraan utamanya pasti juga berbentuk pesawat yang bisa terbang dan dilengkapi dengan persejataan.

Tapi gimana jadinya kalo karakter-karakter Star Wars ini punya mobil? Seorang karyawan dari website Carwow, mencoba memberikan ilustrasinya. Seperti dikutip dari Fubiz.net, begini jadinya penampakan mobil para karakter Star Wars di dunia nyata.

Jar Jar Bink – (Nissan Juke)

Wedge Antiles – (Lamborghini)

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest