Follow Us

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Antara Liverpool vs Real Madrid, The Reds Masih Unggul Statistik

Fadli Adzani - Kamis, 03 Mei 2018 | 02:00
Liverpool vs Real Madrid pada tahun 2009
Fadli Adzani

Liverpool vs Real Madrid pada tahun 2009

HAI-ONLINE.COM - Setelah pertandingan terakhir dari semi-final antara Liverpool melawan AS Roma pada dini (3/5) tadi selesai, kini kita sudah mendapatkan nama-nama yang bakal beraksi di final. Yap, The Reds bakal menantang Real Madrid, raksasa Spanyol dan Eropa, di final Liga Champions.

Final Liga Champions sendiri bakal dihelat pada 26 Mei 2018 mendatang di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, dan dipastikan akan berlangsung panas dan seru karena keduanya memegang sejarah yang besar di kompetisi Eropa.

CEK JUGA: Walau Kalah dari AS Roma, Liverpool Tetap Melaju ke Final Liga Champions

Ini bukanlah pertama kalinya kedua tim bertemu. Pada tanggal 26 Mei nanti, itu akan menjadi pertemuan keenam kedua tim dalam sejarah mereka.

Mungkin dari kalian penasaran, pada tahun berapa keduanya pernah bertemu dan skor akhir dari pertandingan-pertadingan sebelumnya.

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 5 pertandingan terakhir dari kedua tim.

Berikut ini adalah 5 pertandingan terakhir antara kedua tim di kompetisi Liga Champions:

4 November 2014 (Dimenangkan Real Madrid)

Ini adalah pertandingan fase grup pada Liga Champions tahun 2014. Kala itu, Real Madrid menang 1-0 di Santiago Bernabeu dan gol dicetak oleh Karim Benzema.

22 Oktober 2014 (Dimenangkan Real Madrid)

Masih di Liga Champions musim yang sama, kala itu, Real Madrid menang 3-0 atas Liverpool di kandang The Reds sendiri, Anfield. Gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (2).

10 Maret 2009 (Dimenangkan Liverpool)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest