Follow Us

5 Museum Teraneh yang Mungkin Ingin Kamu Kunjungi, Ada Museum Patah Hati!

Fadli Adzani - Senin, 30 April 2018 | 04:00
Museum barang-barang mantan.
Fadli Adzani

Museum barang-barang mantan.

HAI-ONLINE.COM - Museum biasanya menyimpan barang-barang bersejarah yang bisa kita kunjungi dan dari situ, dapat kita ambil pelajaran dan juga hal-hal menarik lainnya untuk menambah ilmu pengetahuan kita.

Namun, gimana kalau sebuah museum berisikan benda-benda yang agak nyeleneh dan nggak terpikirkan sebelumnya? Tentu saja, museum ini jadi perhatian banyak masyarakat dunia.

CEK JUGA: 5 Rekor Dunia yang Unik dan Aneh Banget, Ada yang Bisa Angkat Beban Pakai Mata!

Karena ternyata, nggak semua museum di dunia ini hanya menyimpan benda-benda bersejarah saja, lho, ada banyak banget museum unik yang ternyata menyimpan barang-barang unik!

Berikut ini adalah 5 museum yang diisi dengan benda dan hal-hal unik:

1. Museum Menstruasi

Museum ini dimiliki oleh Harry Finley dan terletak di ruang bawah tanah rumahnya di new Carrollton, Maryland. Sejak tahun 1995, Harry mendedikasikan hidupnya untuk mengurus museum ini, dan museum ini berisikan banyak hal tentang produk-produk kebersihan wanita seperti pembalut darah haid.

2. Museum Penyiksaan

5 Museum dengan Konsep Unik dan Aneh
Museum Penyiksaan ini terletak di Belanda dan memperlihatkan tentang penyiksaan yang pernah terjadi di masa lalu Eropa. Museum internasional ini berisikan 40 instrumen penyiksaan dari berbagai daerah di Eropa, mulai dari model kursinya dan juga guillotine yang terkenal itu.

3. Museum Vampir

Museum Vampir ini didirikan oleh Jacques Sirgent dan terletak di Paris. Museum ini didedikasikan untuk penelitiannya tentang vampirisme. Berisikan benda-benda seperti baju anti vampir, kucing yang sudah menjadi mumi hingga senjata anti vampir.

4. Museum Mumi

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest