Follow Us

5 Rekor Dunia yang Unik dan Aneh Banget, Ada yang Bisa Angkat Beban Pakai Mata!

Fadli Adzani - Senin, 30 April 2018 | 03:00
Mata kedutan
Fadli Adzani

Mata kedutan

HAI-ONLINE.COM - Di dunia ini, tentu saja masyarakatnya memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing, nggak ketinggalan talenta dan kemampuan yang tersimpan dalam diri mereka.

Maka dari itu, terdapat banyak banget badan-badan yang menyelenggarakan rekor dunia, yang dimaksudkan untuk mencari talenta dengan kemampuan yang unik dan juga bikin kaget masyarakat dunia lainnya.

CEK JUGA: 5 Gaya Rockstar yang Bisa Kamu Tiru di Atas Panggung

Nah dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu tentang 5 rekor dunia yang unik dan juga aneh banget, sih.

Kalau udah penasaran, yuk kita lihat 5 informasinya di bawah ini:

1. Angkat Beban dengan Rongga Mata

Mata
Pada tahun 2013, seseorang bernama Manjit Singh di Leicester, Inggris, memecahkan rekor dunia dengan cara mengangkat beban seberat 16,2 kg dengan rongga matanya! Biasanya, orang mengangkat beban dengan otot tangan, namun ia mengangkat beban berat dengan rongga matanya!

2. Diselimuti Lebah Seberat 63 kg

Lebah
Seorang pemberani dari China bernama Ruan Liangming membaluti dirinya dengan kawanan lebah yang memiliki berat sebesar 63,7 kg, yang berarti, menurut List25, terdapat 637 ribu lebah yang menyelimuti badannya. Ini masuk ke dalam rekor dunia.

3. Orang Terbanyak dalam Mobil

Ilustrasi penumpang dalam mobil
Pada tahun 2015, sekitar 41 orang dari Siberian Federal University berhasil masuk secara sekaligus ke dalam mobil Toyota Rav4 di Krasnoyarsk, Russia. Kamu bayangin ada 41 orang dalam mobil yang kecil.

4. Cegukan Terlama

Seorang warga Amerika bernama Charles Osborne mulai merasa aneh pada tubuhnya ketika ia cegukan pada tahun 1922. Ia terus cegukan selama 68 tahun, nggak berhenti-henti sampai tahun 1990. tepatnya bulan Februari.

5. Lobang Terbanyak di Muka

Seorang warga Jerman bernama Joel Miggler memiliki 11 lobang di mukanya yang ia buat sendiri. Hal itu dilakukan untuk memasang atau menindik sesuatu ke mukanya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest