Follow Us

Apa Alasan Billie Joe Bikin Band Baru The Longshot? Cek Full Album The Longshot Di Sini

- Senin, 23 April 2018 | 12:15
Billie Joe Bikin Band Baru Lagi!
Hai Online

Billie Joe Bikin Band Baru Lagi!

HAI-Online.com - Sebuah kabar yang bikin kaget namun menyenangkan yang hadir dari pentolan Green Day ini emang lagi jadi bahasan obrolan seru. Buat yang belum tau, Billie Joe Armstrong baru aja merilis album baru bersama project barunya yang bernama The Longshot.

The Longshot sendiri mulai menarik perhatian sejak awal April silam. Tepatnya, ketika Billie Joe mulai memberi kode kaya gini. Sedangkan, untuk akun Instagram The Longshot sendiri udah nongol sejak akhir Februari, sekitar 2 bulan sebelumnya.

Yap, awal April lalu banyak fans Green Day yang mengira bahwa postingan diatas hanyalah sebuah becandaan Billie Joe. Banyak yang nggak nyangka kalo ini bakal jadi project serius dan sampai keluar album, bahkan sekarang udah mau menggelar tur! Cek, nih, video klip paling barunya!

UDAH TAU BELUM? Jual Beli Merchandise: Lebih Untung untuk Band atau Fans?

Hmm…, apa sih yang membuat Billie Joe sampai membuat band baru selain Green Day?

Billie Joe sendiri belum ngomong soal alasan dia membuat The Longshot nampak begitu serius. Setalah merilis EP dengan isi tiga lagu, The Longshot beberapa hari lalu malah merilis full album yang bertajuk Love is For Losers, sama kaya single yang baru dirilisnya!

Kalo ngeliat sedikit ke belakang, kebiasaan Billie Joe bikin band side project bukanlah yang pertama. Doi tercatat udah pernah bikin band-band side project lain seperti Pinhead Gunpowder, The Network, dan the Foxboro Hottubs.

Intinya, Billie Joe emang tipikal orang yang suka berkolaborasi. Bahkan pada 2013 ia pernah membantu Norah Jones untuk albumnya.

Kayanya kita harus nunggu langsung dari mulut Billie Joe dari pada menebak-nebak apa alasannya. Tapi, satu hal yang harus kita tau, semangat Billie Joe untuk membawakan musik punk yang lebih “nge-roots” dibanding materi Green Day saat ini, mungkin kita bisa menduga. Hehehe….

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest