Follow Us

Menyambut Filmnya, Acer Rilis 3 latop Kece Edisi Avengers: Infinity War.

Rizki Ramadan - Jumat, 13 April 2018 | 08:45
Acer Laptop
Rizki Ramadan

Acer Laptop

HAI-ONLINE.COM - Sebentar lagi film Avengers: Infinity War akan rilis dan hype para penggemar Marvel serta pecinta film sedang membara. Nggak mau kehilangan momentum ini, Acer berkolaborasi dengan Marvel untuk meluncurkan laptop edisi khusus Avengers: Infinity War ke Indonesia.

Ada tiga model laptop yang mengusung tiga karakter utama film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition dan Swift 3 Iron Man Edition.

Aspire 6 Captain America Edition

Untuk Acer Aspire 6 Captain America Edition akan mengandalkan desain khusus dengan menggunakan cover alumunium premium dengan logo pentagram khas Captain America pada bagian depannya.

Untuk bagian dalamnya, seri ini ditenagai dengan Intel Core i5 generasi kedelapan dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce MX150. Laptop ini pun ditopang dengan RAM jenis DDR4 sebesar 4GB yang diperbesar, serta penyimpanan HDD SATA 1TB.

Untuk layarnya, Acer 6 Captain America Edition ini mengusung Full HD dengan bentang layar 15,6 inci yang dilengkapi dengan teknologi IPS. Audionya pun sudah mengusung Dolby Audio Premium.

Nitro 5 Thanos Edition

Berbeda dengan laptop Captain America, laptop sang Mad Titans ini diciptakan untuk para gamers. Karena itulah, jeroannya pun menggunakan Nvidia GeForce GTX1050 4GB, yang dipersenjatai dengan Intel i5 dan ditopang oleh RAM jenis DDR4 sebesar 8GB yang diperbesar sampai 16GB.

Desain yang diusung pun terlihat gahar dengan finishing desain yang menggunakan teknolori In-Mold-Roller untuk melengkapi caisng warna hitam mate, dengan hairline brushed di permukaan atas laptop

Karena untuk gaming, seri ini pun juga dilenkapi dengan teknologi CoolBoost dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap dingin.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest